Ini Dia Tempat Makan Seafood Enak di Bandung

2 Likes Comment
Seafood

Pengen makan seafood enak di Bandung? Jangan khawatir karena Bandung memiliki beberapa tempat makan seafood yang terkenal enak banget. Masalah kuliner, Bandung memang komplit banget, termasuk makanan laut. Meskipun bukan termasuk area pantai, seafood di Kota Bandung banyak yang masih segar dan rasanya dijamin tidak mengecewakan.

Seafood memang termasuk salah satu menu kuliner yang paling banyak diminati meskipun harganya relatif lebih mahal. Aneka olahan seafood seolah tidak pernah kehilangan penggemar. Hal inilah yang mendorong banyaknya restoran seafood di Bandung. Mau tahu tempat makan seafood di Bandung? Yuk, intip satu persatu!

Ini Dia Tempat Makan Seafood Enak di Bandung

1. D’Cost

Mengusung slogan “Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima”, D’Cost merupakan salah satu restoran seafood yang enak dan murah banget dibanding restoran seafood lainnya. Di Bandung sendiri, D’Cost dapat ditemui di beberapa tempat, di antaranya Jl. Sukajadi No. 197, Braga City Walk, BIP, dan Festival City Link. D’Cost merupakan salah satu restoran seafood enak dan murah yang recommended banget di Bandung.

2. HDL 293 Cilaki

Tempat makan seafood yang berlokasi di Jl. Cilaki No. 36 ini memang tidak pernah sepi pengunjung, apalagi di hari libur atau akhir pecan. Jika datang ke tempat ini, cobalah kepiting asap dengan aneka pilihan saus yang dijamin yummy banget. Tempat makan seafood enak di Bandung  ini buka sejak jam 10 pagi hingga jam 11 malam. So, tempat ini cocok banget bagi Anda yang ingin menyantap seafood malam hari.

3. Parit 9 Seafood

Ingin mencoba menu kepiting spesial di Bandung? Datanglah ke Parit 9 Seafood di Jl. Anggrek No. 61. Kepiting paling terkenal di sini adalah Keping Termos yang dimasak dalam termos dan Kepiting Saus Padang yang pedes banget. Pokoknya, kedua menu kepiting di tempat ini dijamin membuat lidah bergoyang dan bikin ketagihan.

4. Praoe Seafood

Ini makan di tempat bernuansa pantai, Praoe Sefood adalah pilihan yang sangat tepat. Berlokasi di Jl. Sumatera No. 31, restoran seafood ini menyediakan beberapa menu seafood andalan yang rasanya maknyos. Di sini, Anda bisa menikmati sop kakap kuah asam, kepiting saus merah, bandeng koprok, kerang hijau saus tiram, dan udang pancet bakar madu.

5. Bali Seafood

Jika Anda penggemar seafood berbumbu khas Bali, datanglah ke Bali Seafood yang dapat ditemui di beberapa lokasi di Bandung. Di antaranya, Jl. Wastukencana, Jl. Laswi, Jl. Sukajadi, dan Jl. Dago Pakar Timur Raya. Tempat makan seafood ini memiliki beberapa menu andalan yang dijamin enak banget, seperti ikan kue, baronang, dori, udang, dan tentu saja kepiting. Pantas saja Bali Seafood termasuk tempat makan seafood enak di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *