Inilah Sate Kambing Paling Enak dan Populer di Bandung

Sate Kambing Paling Enak dan Populer di Bandung

Sate Kambing Paling Enak dan Populer di Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Anda sedang mencari sate kambing paling enak dan populer di Bandung? Jangan khawatir karena Bandung memiliki segudang stok sate kambing paling enak dan terkenal banget. Sate kambing memang merupakan salah satu kuliner yang paling digemari, selain sate ayam dan sapi. Selain nikmat, sate kambing dipercaya mampu menambah stamina pria.

Meskipun terkenal memiliki bau amis, bukan berarti daging kambing tidak bisa diolah menjadi sate yang lezat. Buktinya, beberapa warung sate yang menjual sate kambing selalu dipadati pengunjung. Penasaran dengan sate kambing enak dan populer di Bandung? Yuk, intip ulasan berikut.

Inilah Sate Kambing Paling Enak dan Populer di Bandung

1. Warung Sate Pak Gino

Berlokasi di pinggir Jl. Sunda, warung Sate Pak Gino memang memiliki keunikan tersendiri dalam penyajiannya. Sate kambing di sini disajikan di atas hot plate dilengkapi sepiring kecap manis dan saus kacang yang enak banget. Sate kambing di sini sangat empuk sehingga pengujung tidak akan kesulitan mengunyah dan menelannya.

2. Warung Sate Pak Harris

Sate kambing paling enak dan populer di Bandung selanjutnya adalah Sate Pak Haris. Sama seperti sate kambing Pak Gino, sate kambing Pak Harris disajikan di atas hot plate yang dilengkapi sepiring kecap asin dan saus kacang tentunya. Dibanding sate kambing Pak Gino, sate kambing di sini memang kurang begitu empuk sehingga serat dagingnya masih agak terasa. Namun, yang menarik dan menggugah selera adalah potongan lemak yang disajikan sebagai pelapis hot plate sehingga daging tidak lengket. Lapisan lemak ini pun membuat sate kambing semakin nikmat.

3. Warung Sate Pak Hadori

Tidak seperti kedua sate kambing sebelumnya, sate kambing Pak hadori masih disajikan menggunakan piring biasa dengan bumbu kacang dan kecap asin. Saking terkenal kenikmatannya, para perwira ABRI yang berlatih di Bandung wajib mencoba sate kambing ini sebelum kembali ke kota masing-masing. Yang paling spesial dari warung sate ini adalah nasinya disajikan sebakul meskipun Anda hanya makan sendirian. Jangan takut, nasi sebakul itu tidak dikenai biaya tambahan sehingga Anda bisa makan dengan kenyang.

4. Warung Sate Tegal Kambing Muda Marem

Berlokasi di Jl. Setia Budi, sate tegal ini memiliki cita rasa yang juara banget dibanding sate kambing lain di Bandung. Penjual sate ini memang benar-benar orang tegal asli sehingga rasanya tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika sate kambing di tempat ini menjadi sate kambing paling enak dan populer di Bandung.

Leave a Reply