Ini Dia Roti Super Lezat di Bandung yang Wajib Dicoba

1 Like Comment
Types,Of,Homemade,Bread,On,The,Rustic,Wooden,Table.,Homemade

Mau coba sensasi roti super lezat di Bandung? Jangan khawatir karena saya punya beberapa toko roti yang menjual roti super enak. Roti-roti super enak ini sangat cocok di lidah orang Indonesia maupun mancanegara. Rotinya pun tentu tidak dibuat secara sembarang seperti roti pabrikan. Semua komposisi bahan benar-benar tepat sehingga menghasilkan roti yang sempurna.

Bahan yang digunakan untuk membuat aneka roti pilihan ini tentu memiliki kualitas terbaik, bukan kualitas rendah. Roti-roti super lezat ini memiliki rasa serta harga yang bervariasi. Ada roti manis maupun asin yang semuanya diolah secara sempurna. Harganya pun cukup pantas untuk roti selezat itu. Jika Anda berkunjung ke Bandung, cobalah roti super lezat di Bandung ini!

Ini Dia Roti Super Lezat di Bandung yang Wajib Dicoba

1. Roti Sidodadi

Roti Sidodadi merupakan toko roti ala Belanda bersejarah di Bandung yang sudah berdiri sejak nenek kita masih muda. Toko roti ini berada di Jl. Otista No. 255 yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru. Roti ini dijamin bebas pengawet dan terbuat dari bahan pilihan. Roti Sidodadi dikenal sebagai penganan orang-orang kelas atas, namun bukan berarti harganya mahal loh. Jika ingin menikmati roti super lezat ini, sebaiknya datang pagi sebelum banyak antrean dan kehabisan.

2. Roti Sumber Hidangan

Jika ingin menikmati roti-roti lezat yang unik, datanglah ke Sumber Hidangan. Toko roti ini merupakan salah satu yang paling populer di zaman Belanda sehingga nama-nama rotinya pun banyak menggunakan bahasa Belanda. Meskipun termasuk roti Belanda, bukan berarti rasanya asing bagi orang Indonesia karena roti-roti di sini memiliki varian rasa yang sangat banyak. jangan khawatir masalah harga karena masih tergolong cukup terjangkau.

3. Roti Braga Permai

Sebenarnya, toko roti ini merupakan tetangga Sumber Hidangan sehingga menu rotinya pun masih ada yang menggunakan bahasa Belanda. Variasi roti di tempat ini tidak sebanyak di Sumber Hidangan, namun rasanya sangat cocok bagi lidah orang Indonesia. Yang lebih penting lagi, roti di tempat ini sangat murah meriah.

4. Roti Gempol

Sama seperti toko roti sebelumnya, Roti Gempol merupakan salah satu toko roti bersejarah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati roti tawar maupun roti bakar. Variasi rasa yang ditawarkan terdiri atas manis dan asin. Roti tawar maupun bakar di tempat ini memang terkenal juara sehingga toko roti ini tak pernah sepi pengunjung. Untuk menikmati suasana lebih romantis, sebaiknya datang sore hari untuk menikmati roti di atas sofa yang empuk.

5. Roti Vitasari

Dibanding keempat toko roti sebelumnya, Vitasari merupakan toko roti modern. Namun, cita rasa roti ini tidak kalah dengan roti terdahulunya. Toko yang berlokasi di Jl. Burangrang ini memang menjual roti yang enak banget dan harganya murah banget. Tidak heran jika Roti Vitasari termasuk roti super lezat di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *