Belanja Barang Murah Pagi di Pasar Kaget Paling Diburu di Bandung

Pasar Kaget Paling Diburu

Pasar Kaget Paling Diburu | Foto : www.pegipegi.com

Minggu adalah hari yang paling ditunggu karena merupakan hari kebebasan dari segala rutinitas pekerjaan maupun sekolah. Banyak orang yang menghabiskan Minggu pagi bersama keluarga untuk berjalan-jalan seraya belanja di pasar pagi atau biasa disebut pasar kaget. Nah, bagi Anda yang sedang berada di Bandung, tidak ada salahnya berbelanja di pasar kaget paling diburu di kota ini.

Belanja Barang Murah Pagi di Pasar Kaget Paling Diburu di Bandung

1. Pasar Kaget Gasibu

Berlokasi di Lapangan Gasibu, pasar yang buka setiap Minggu pagi hingga siang hari ini memang merupakan tujuan wisata belanja yang murah dan komplit banget. Di sini, Anda bisa membeli barang apapun, mulai sayuran, elektronik, pakaian, sepatu, tas, dan sebagainya. Bahkan, Anda bisa berwisata kuliner sambil belanja karena begitu banyak penjaja makanan lezat di pasar ini.

Pasar kaget ini terbilang sangat luas, yaitu membentang dari Monumen Bandung Lautan Api (depan kampus Unpad Dipatiukur) hingga kea rah Jl. Dipenogoro. Meskipun merupakan pasar kaget, bukan berarti baju, tas, dan sepatu, di tempat ini tidak ada yang bagus. Banyak sekali brand ternama yang sengaja berjualan di Pasar Kaget Gasibu ini. Jadi, jangan ragu, apalagi malu untuk wisata belanja di pasar kaget paling diburu ini.

2. Pasar Kaget Soreang

Berada di depan Gedung Kabupaten Soreang, pasar kaget ini juga selalu menjadi buruan wisata belanja murah di Minggu pagi. Sama seperti pasar kaget lainnya, pasar kaget di sini menyediakan aneka barang pakai, makanan, elektronik, hingga perlengkapan rumah tangga. Pokoknya, pasar kaget ini sangat cocok untuk memenuhi hasrat belanja Anda.

Semua pakaian di tempat ini dijual dengan harga yang sangat miring. Tidak jarang orang yang belanja barang di sini untuk dijual kembali. Soal kualitas barang, jangan ditanya. Asalkan pintar memilih dan menawar, Anda pasti mendapatkan barang kualitas bagus dengan harga super murah. Tentu menyenangkan berjalan pagi sambil belanja murah.

3. Pasar Minggon Punclut

Sesuai namanya, Pasar Minggon, pasar ini memang buka setiap Minggu sama seperti pasar kaget lainnya. Pasar kaget yang berada di Bandung Utara ini, tepatnya Jl. Bukit Raya Ciumbuleuit, menjual aneka makanan, perlengkapan rumah tangga, aksesori, pakaian, hingga beberapa jenis hewan jinak, seperti kucing dan kelinci.

Setiap minggu, sepanjang Jl. Bukit Raya biasanya ditutup sehingga pengunjung harus memarkir kendaraan di pintu masuk dan berjalan kaki menyusuri setiap stand sambil menghirup segarnya udara Bandung pagi hari. Pokoknya, pasar ini tidak pernah sepi setiap minggunya sehingga masuk salah satu daftar pasar kaget paling diburu untuk wisata belanja.

Leave a Reply