Serunya Berburu Pakaian Bekas Murah di Pasar Cimol Gede Bage

Pakaian Bekas Murah

Pakaian Bekas Murah | Foto : bandung.panduanwisata.com

Berburu pakaian bekas murah di Pasar Cimol Gede Bage memang selalu menjadi agenda berlibur yang menyenangkan. Pencinta pakaian bekas di pasar ini bukan hanya warga Bandung, banyak pengunjung luar Bandung yang doyan belanja di sini. Alasannya simpel saja karena pakaian bekas di sini memiliki kualitas yang baik dengan harga murah, terlebih jika Anda pandai menawar.

Serunya Berburu Pakaian Bekas Murah di Pasar Cimol Gede Bage

Berburu Pakaian Bekas di Pasar Cimol Gede Bage

Bandung merupakan kota wisata belanja terlengkap, mulai barang baru hingga barang bekas dapat ditemukan di sini. Bagi pemburu pakaian bekas, Anda bisa berbelanja ke tempat belanja pakaian bekas di Bandung yang selalu dipadati pengunjung, terutama setiap akhir pekan. Banyak pengunjung asal Jakarta yang sengaja datang untuk berburu pakaian bekas di Pasar Cimol Gede Bage.

Anda boleh jadi memandang sebelah mata terhadap pakaian bekas. Jangan salah karena pakaian bekas bukan hanya incaran empuk kalangan bawah, banyak orang berduit yang sengaja datang ke Bandung untuk berburu pakaian bekas murah berkualitas. Gede Bage merupakan pusat buruan belanja pakaian bekas yang sangat tepat dijadikan pilihan.

Produk yang Dipasarkan di Pasar Gede Bage

Sama seperti pasar lain, Pasar Induk Gede Bage menjual segala jenis barang serta makanan yang diperlukan sehari-hari. Namun, ada yang mencuri perhatian di sini, yaitu pakaian bekas atau cimol yang dijajakan di kios-kios pasar ini. Pakaian bekas di sini merupakan produk impor dari Amerika, Eropa, serta beberapa Negara Asia.

Karena sebagain besar produk pakaian bekas yang dijual merupakan barang impor, kualitasnya dijamin oke banget. Bahkan, Anda bisa mendapatkan baju yang sangat murah jika pandai menawar. Namun, Anda boleh jadi akan menemukan pakaian berukuran jumbo karena mayoritas orang luar memang bertubuh tinggi. Selain pakaian, tempat ini menjual sepatu, tas, topi, bed cover, hingga under wear bekas.

Tips Belanja Pakaian Bekas Berkualitas dan Murah di Pasar Cimol Gede Bage

Untuk mendapatkan barang bagus dengan harga murah, Anda tentu harus pandai menawar. Tips yang tidak kalah penting saat belanja di sini adalah tidak boleh menawar atau menanyakan barang dengan bahasa Indonesia karena biasanya harga akan dinaikkan bagi pengunjung luar kota.

Jadi, berpura-puralah menjadi orang Bandung saat belanja di sini agar harga barang tidak terlalu tinggi. Bersikaplah seolah-olah Anda paham dengan “aturan main” penjual cimol sehingga bisa mendapatkan harga miring. Pokoknya, berburu pakaian bekas murah di Pasar Cimol Gede Bage dijamin tidak mengecewakan selama Anda pandai memilih dengan teliti.

Leave a Reply