Belanja Barang Branded Murah di Paberik Badjoe

Paberik Badjoe

Paberik Badjoe | Foto : www.bosmobil.com

Paberik Badjoe merupakan salah satu primadona belanja wisatawan di Kota Bandung. Tempat ini begitu terkenal dengan aneka produk branded yang dijual denagn harga sangat murah. Banyak warga bandung maupun wisatawan yang sengaja datang ke tempat ini untuk berburu jins, kemeja, kaos, tas, sepatu, dompet, dan aksesori. wanita lainnya. Meskipun namanya paberik, tempat ini bukanlah paberik, melainkan Factory Outlet (FO) yang khusus menjual barang-barang sisa ekspor.

Belanja Barang Branded Murah di Paberik Badjoe

Alamat Pabrik Badjoe

Meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat Kota Bandung, Pabrik Badjoe sangat mudah ditemukan. Pabrik Badjoe berada di Jl. Soekarno Hatta No. 51, tepat di depan Carefour Kiara Condong. Akses menuju tempat ini sangat mudah. Dari arah Buah Batu tinggal lurus, lalu ambil jalur kiri di lampu merah. Lurus terus, lalu berhenti sebelah kiri sebelum lampu merah Carefour. Nah, di situlah lokasi Pabrik Badjoe.

Interior Pabrik Badjoe Sangat Unik

Dari namanya saja, tempat ini memang sudah memberikan kesan jadul. Setelah masuk ke dalam, kesan tempo dulu akan terasa semakin kental dengan sentuhan interior unik dan klasik. Ada sebuah mobil VW tua yang sengaja dibuka dan dibuat sebagai tempat pajangan baju. Lukisan-lukisan yang dipajang di dinding Paberik Badjoe pun menunjukkan kesan tempo dulu.

Kualitas Produk Pabrik Badjoe Sangat Bagus

Jangan tanya soal kualitas barang yang dijual di sini karena semuanya dijamin oke banget. Semua barang di sini merupakan produk-produk branded yang kualitasnya setara dengan barang impor. Namun, produk yang dijual di sini bukanlah barang impor, melainkan sisa ekspor. Jadi, mayoritas barang di sini memang memiliki sedikit cacat tetapi cenderung tidak terlihat.

Meskipun merupakan barang reject, bukan berarti kualitasnya buruk. Seperti yang telah disebutkan bahwa hampir semua produk memiliki cacat tetapi sedikit, bahkan cacatnya tidak terlihat. Semua produk yang dijual di sini dibuat langsung di paberik yang ada di belakang bangunan ini. Karena pasarannya orang luar, ukuran baju di sini memang terbilang besar-besar, terutama celana jins dan kemeja.

Harga Produk Pabrik Badjoe Sangat Miring

Harga murah untuk sekelas barang branded tentu menjadi daya tarik terbesar wisatawan. Semua barang-barang branded di sini memang dijual murah banget, jauh di bawah pasar luar negeri. Misalnya, kemeja merek Executive yang rata-rata dipasarkan 500-800 ribu rupiah tetapi bisa didapatkan dengan harga 80-150 ribu rupiah saja. Contoh lain adalah celana Wrangler yang bisa didapatkan dengan harga 80-100 ribu rupiah dan tentu jauh lebih murah dibanding harga asli.

Itulah informasi mengenai tempat belanja barang branded murah meriah di Bandung yang kerap diburu wisatawan. Meskipun merupakan sisa ekspor, semua barang di sini sangat layak pakai dengan kualitas oke banget. Jadi, jangan lewatkan untuk berburu barang branded super miring di Paberik Badjoe.

Leave a Reply