Inilah Minuman Paling Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

4 Likes Comment
Bubble Tea

Mencari minuman paling enak di Bandung bukanlah sesuatu yang sulit. Selain terkenal dengan makanan yang enak-enak, minuman Kota Bandung juga tidak kalah enak dan terkenal. Jangan sampai Anda mengunjungi Bandung tanpa mencicipi aneka minumannya yang enak dan menyegarkan. Pokoknya, Anda tidak akan menyesal mencoba aneka minuman enak di Bandung.

Inilah Minuman Paling Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

Bandung memiliki beberapa minuman yang sudah sangat hits di kalangan warga Bandung maupun wisatawan. Oleh sebab itu, Anda wajib menjajal kenikmatan minuman tersebut saat berkunjung ke Bandung. Mau tahu daftar minuman enak di Bandung? Yuk, intip uraian berikut ini.

1. Bubble Tea

Pernah mendengar bubble tea atau teh mutiara paling enak di Bandung? Datanglah ke Juice House yang berhadapan dengan Wisma Bumi Makmur Indah di dekat Pasar Lembang. Juice House menyediakan teh mutiara dengan berbagai rasa, yaitu moca, coklat, strawberry, dan original. Teh mutiara di sini dijamin enak banget, apalagi harganya murah.

2. Es Goyobod

Siapa bilang es goyobod tidak termasuk kategori minuman paling enak di Bandung? Di Jl. Kliningan, ada penjual es goyobod yang katanya paling enak sebandung. Pokoknya, rasa es goyobod ini gak ada duanya deh. Penasaran? Makanya, sempatkan waktu Anda untuk menjajal es goyobod ini.

3. Café Dapoer Oma

Jika Anda ingin mencoba secangkir kopi luwak yang enak dan murah, singgahlah ke Café Dapoer Oma di Jl. Bojongkoneng Atas No. 64. Kopi luwak di sini memang terkenal enak banget karena kopinya benar-benar asli. Anda pasti gak akan nyesel datang ke tempat ini. Selain kopinya mantap, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari tempat ini. So, jangan lewatkan untuk nongkrong di Café Dapoer Oma sambil menikmati secangkir kopi luwak.

4. Sop Buah Dago

Ingin mencoba sensasi sop buah yang berbeda dengan sop buah lain? Sop Buah Dago adalah pilihan paling tepat. Tempat ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 53, tepat di halaman Toko Buku Kalam Hidup. Selain buahnya yang masih segar, yang spesial dari sop buah ini adalah pilihan kuahnya, yaitu kuah susu, yoghurt, dan fruitpunch. Pokoknya, Anda tidak akan menyesal datang ke tempat ini.

5. Yoghurt Odise

Ingin merasakan yoghurt paling enak di dunia? Datang saja ke Jl. Pasteur tepat di samping Hotel Nyland! Tempat ini menjual minuman yoghurt dengan varian rasa yang oke banget. Jangan khawatir, minuman ini terjamin kehalalannya. Rasa yoghurt di sini memang megang banget ditambah teksturnya yang benar-benar lembut. Tidak heran jika yoghurt ini disebut sebagai yoghurt terenak di dunia. So, jangan lewatkan minuman paling enak di Bandung satu ini!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *