Inilah 5 Martabak Manis Paling Yummy di Bandung

Martabak Manis Paling Yummy di Bandung

Martabak Manis Paling Yummy di Bandung | Foto : www.vemale.com

Martabak manis paling yummy di Bandung memang cukup banyak. Bagaimana tidak, penjual martabak di Bandung boleh jadi tidak terhitung jumlahnya. Mulai martabak kualitas sedang hingga yang paling istimewa. Martabak tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu martabak manis dan martabak asin atau martabak telor. Kedua jenis martabak ini memiliki kenikmatan yang sama.

Mencari penjual martabak di Bandung tentu tidaklah sulit. Namun, apakah semua martabak tersebut memiliki cita rasa yang nikmat? Belum tentu. Dari sekian banyak penjual martabak, berikut ini saya rekomendasikan 5 martabak manis paling yummy di Bandung yang wajib dicoba. Penasaran? Yuk, intip ulasan berikut!

Inilah 5 Martabak Manis Paling Yummy di Bandung

1. Martabak San Fransisco

Martabak yang berlokasi di Jl. Burangrang No. 42 ini sudah berdiri sejak 1967. Tidak heran jika Martabak San Fransisco merupakan martabak paling terkenal di Bandung karena cita rasanya yang yummy banget. Martabak San Fransisco memiliki ketebalan yang tidak dimiliki martabak lain. Wangi aromanya ditambah parutan keju yang lumer dimulut mampu membuat lidah bergoyang. Meskipun harganya relatif lebih mahal dari martabak lain, rasanya sangat memuaskan.

2. Martabak Intisari

Martabak manis paling yummy di Bandung ini berada di Jl. Sudirman No. 101 dan sudah mulai buka sejak 1977. Martabak Intisari menyediakan lebih dari 50 variasi menu. Dari sekian banyak menu, martabak ini dikelompokkan menjadi 3, yaitu martabak manis regular, martabak manis tipis kering, dan martabak asin. Martabak ini terbuat dari aneka bahan pilihan sehingga rasanya sangat luar biasa, apalagi ditambah parutan keju yang melimpah.

3. Martabak Andir

Ingin mencoba martabak manis varian baru yang unik dan lezat, datanglah ke Jl. Jend. Sudirman No. 413. Di sana, Anda akan menemukan martabak yang rotinya lebih tipis dibanding martabak manis lain. Meskipun tipis, tekstur martabaknya tetap lembut. Yang unik dari martabak ini adalah rotinya yang diisi dengan aneka varian baru, seperti jagung, manisan mangga, pisang, hingga menu spesial yang hanya berisi parutan keju parmesan. Pokoknya, martabak ini sangat disarankan untuk dicoba.

4. Martabak Good

Jika ingin menikmati martabak dalam porsi besar, datanglah ke Martabak Good di Jl. Cibadak No. 184. Martabak Good termasuk salah satu martabak paling ngetop di Bandung karena porsinya yang besar. Menu spesial dan wajib dicoba adalah martabak keju yang berisi taburan keju parut melimpah serta susu kental yang terasa banget. Paduan keju dan susunya benar-benar yummy dan lumer di mulut.

5. Martabak Canada

Martabak Canada menawarkan menu martabak yang cukup unik karena rotinya sangat tipis dan kering sehingga martabak ini lebih dikenal dengan sebutan “tipker”. Tempat yang berada di Jl. Kebon Kawung ini memiliki pelayanan memuaskan karena sangat cepat. Selain itu, rasa tipker coklat kejunya benar-benar nendang sehingga cocok dijadikan martabak manis paling yummy di Bandung.

3 Comments

  1. Guest April 13, 2015
  2. Guest April 13, 2015
  3. Anonymous July 6, 2016

Leave a Reply