Serunya Wisata Belanja Sambil Hangout di Mall Terbesar Bandung

4 Likes Comment
Bandung Super Mall

Mall merupakan tempat wisata belanja sekaligus tempat hangout yang asyik banget buat anak muda. Bagi anak muda, main ke mall menjadi demikian penting untuk menunjukkan eksistensinya. Tidak jarang anak muda yang sengaja datang ke mall hanya untuk nongkrong atau jalan-jalan biar terlihat gaya. Lihat saja banyaknya anak muda di mall terbesar Bandung yang seolah tidak pernah absen setiap hari.

Jika Anda merupakan pengunjung Kota Bandung yang sangat senang berwisata belanja di mall, tidak ada salahnya mendatangi beberapa mall terbesar di Bandung. Sebagai kota mode, Bandung tentu memiliki mall-mall besar yang mampu memanjakan hasrat belanja para pengunjung. Namun, bersiaplah menyediakan dana lebih tebal jika ingin belanja di mall terbesar Bandung berikut ini.

Serunya Wisata Belanja Sambil Hangout di Mall Terbesar Bandung

1. Bandung Super Mall

Bandung Super Mall atau yang lebih dikenal dengan sebutan BSM sempat menjadi mall paling luas di kawasan Asia Tenggara. Bandung Super Mall menyediakan aneka jenis barang, seperti perlengkapan rumah tangga, barang elektronik, buku, sepatu, tas, aksesori, dan tentu saja busana. Bagi Anda yang senang berbelanja di mall, BSM merupakan tempat yang cocok dikunjungi saat berkunjung ke Bandung. Di sini, Anda bisa sekalian berlibur dengan menikmani berbagai wahana di Trans Studio Bandung.

2. Istana Plaza

Mall yang berlokasi di Jl. Pasir Kaliki dan Jl. Pajajaran ini memang tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan. Di sini, Anda bisa berbelanja semua barang yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk fesyen. Sebagai salah satu mall terbesar Bandung, pengunjung di sini lebih banyak dari etnis Cina yang berkantong tebal. Setelah bosan belanja, Anda bisa menikmati wahana Ice Skatting yang tersedia di mall ini.

3. Paris Van Java

Jika ingin berbelanja sambil menikmati suasana mall yang unik, datanglah ke Paris Van Java. Mall ini memiliki lahan yang sangat luas serta menyediakan fasilitas belanja paling lengkap di Kota Kembang. Mall ini menawarkan suasana serta konsep yang unik dan tentu saja nyaman. Tidak heran jika mall ini begitu percaya diri menamai dirinya sebagai resort lifestyle places.

4. Cihampelas Walk

Apakah Anda termasuk seseorang yang gemar belanja di mall berkonsep taman? Jika ya, datanglah ke Cihampelas City Walk. Suasana mall ini sangat sejuk karena dikelilingi pohon-pohon rindang. Apalagi, di bagian tengah terdapat sebuah lapangan yang dikelilingi beberapa resto ternama. Biasanya, lapangan ini sering dijadikan arena pertunjukkan hiburan di akhir pekan maupun hari tertentu. Meskipun termasuk mall terbesar Bandung, harga barang yang ditawarkan di sini cukup terjangkau.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *