Inilah 5 Kuliner Murah Paling Enak di Bandung

Kuliner Murah Paling Enak di Bandung

Kuliner Murah Paling Enak di Bandung | Foto : tipsjalan.com

Makanan enak dan mahal boleh jadi sudah biasa, namun ternyata ada kuliner murah paling enak di Bandung yang kerap menjadi serbuan warga Bandung maupun luar kota. Meskipun harganya terbilang murah meriah, rasanya tidak semurah itu. Banyak pelanggan yang justru ketagihan dan selalu datang untuk mencoba kuliner tersebut.

Harga murah memang selalu menjadi perhatian, termasuk dalam hal kuliner. Namun, tidak semua orang tergiur menikmati makanan karena murahnya saja. Bagi pemburu kuliner lezat, harga biasanya bukan masalah karena yang lebih penting adalah cita rasa. Meskipun demikian, Anda perlu tahu bahwa ada 5 kuliner murah paling enak di Bandung yang sayang dilewatkan.

Inilah 5 Kuliner Murah Paling Enak di Bandung

1. Warung Bu Eha

Meskipun lokasinya cukup tersembunyi, yaitu di dalam Pasar Cihapit, warung nasi Bu Eha ini selalu menjadi buruan penikmat kuliner enak murah meriah. Warung nasi ini menyediakan menu masakan rumah yang enak banget sehingga menarik perhatian setiap pengunjung. Bahkan, warung nasi yang sudah berdiri sejak 1947 ini merupakan tempat makan favorit istri kedua Ir. Soekarno, yaitu Inggit Garnasih.

2. Sate Maulana Yusuf

Banyak yang mengatakan belum sah jadi orang Bandung kalau belum mencoba kenikmatan Sate Maulana Yusuf yang berlokasi di Jl. Maulana Yusuf No. 21. Tempat yang sudah berdiri sejak 1985 ini memang merupakan salah satu tempat kuliner murah paling enak di Bandung. kuliner paling enak di Bandung. Yang membuat sate ini spesial adalah potongan dagingnya yang besar-besar serta saus kacangnya lembut banget. Pokoknya, enak banget deh!

3. Cuanki Serayu

Salah satu menu khas Bandung yang bikin kangen adalah cuanki. Cuanki merupakan jajanan berisi bakso tahu goreng, siomay goreng, dan pangsit, yang disajikan dengan kuah bening gurih. Sebenarnya, cuanki sendiri merupakan kependekan dari “cari uang jalan kaki” karena awalnya pedagang cuanki selalu menjajakan jajanan ini dengan berjalan kaki. Cuanki yang paling terkenal nikmat di Bandung berlokasi di Jl. Serayu sehingga dinamai Cuanki Serayu.

4. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Jika berkunjung ke Jl. Pajajaran dan menemukan sebuah restoran bernama Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, jangan heran dulu karena Anda tidak salah baca. Sejak 2012, warga Bandung diramaikan dengan dibukanya sebuah restoran vegetarian yang harganya murah meriah. Tempat ini menyediakan aneka menu sayuran tanpa tambahan penyedap rasa yang pasti sehat banget.

5. Es Duren Pak Aip

Belum lengkap rasanya jika ke Bandung tanpa mencicipi Es Duren Pak Aip yang murah meriah dan rasanya enak banget. Tempat yang berlokasi di Jl. Tubagus Ismail ini menyediakan beberapa varian rasa es duren. Namun, yang wajib dicoba pertama kali adalah es duren original. Rasanya dijamin bikin lidah bergoyang. Tidak salah jika es duren ini menjadi kuliner murah paling enak di Bandung.

Leave a Reply