Berburu Busana Wanita Trendy di Kings Shopping Center

12 Likes Comment
Mall Kings Bandung, Mall Di Pusat Kota Bandung

Bagi warga Bandung, Kings Shopping Center merupakan salah satu tempat belanja yang wajib dikunjungi, terutama kaum wanita. Kings memang merupakan pusat perbelanjaan yang lebih mengkhususkan penjualan busana wanita. Semua busana yang dijual di sini merupakan pilihan sehingga sering dijadikan trend setter fesyen anak muda Bandung.

Dengan kata lain, Kins Shopping Center merupakan pusat belanja busana wanita keren dan trendi. Jika ingin mengetahui gaya berbusana yang lagi tren di Bandung, datanglah ke tempat ini. Busana wanita yang paling menonjol di tempat ini adalah aneka jenis celana jins dan atasan. Banyak juga busana muslim keren serta gaun pesta yang dijual di sini.

Berburu Busana Wanita Trendy di Kings Shopping Center

Lokasi Kings Bandung

Jangan mengaku orang Bandung kalau belum menginjakkan kaki di pusat perbelanjaan favorit anak muda Bandung, yaitu Kings. Pusat perbelanjaan ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan pengunjung untuk menemukan tempat ini. Kings Bandung berada di Jl. Kepatihan No. 11-17 tepat di depan gedung Yogya Kepatihan.

Jika Anda sedang berada di Alun-alun Masjid Agung, tinggal jalan sedikit ke bagian samping masjid menyusuri deretan toko sepatu. Tidak sampai berjalan 10 menit, Anda pasti sudah sampai di tempat belanja ini. Di gedung yang sama, terdapat Matahari Departemen Strore sehingga Anda bisa berburu barang diskon yang selalu ada setiap awal dan akhir bulan.

Apa Saja yang Dijual di Kings Bandung

Seperti yang telah disebutkan bahwa Kings Shopping Center merupakan pusat belanja fesyen wanita. Semua jenis busana wanita, sepatu, tas, jam tangan, dan aksesori lain, bisa ditemukan di tempat ini. Pokoknya, belanja di sini dijamin tidak akan mengecewakan karena semuanya merupakan barang pilihan. Dalam arti, sudah dipilih yang paling trendi dan keren.

Pokoknya, gaya berbusana anak Bandung yang lagi ngehits pasti dijual di sini. Yang paling banyak dicari adalah aneka celana jins serta t-shirt keren. Ada hal yang perlu diingat, jangan pernah menunda hasrat untuk membeli barang yang diincar di tempat ini karena dalam waktu beberapa hari saja pasti sudah habis. Aneka busana di sini memang sangat cepat mengalami perubahan tren.

Tips Belanja di Kings Bandung

Sebagai pusat belanja paling ngetop dan hits di Bandung, Kings tentu tidak pernah sepi pengunjung, terutama di hari libur dan akhir pekan. Oleh sebab itu, Anda harus memiliki trik jitu saat berbelanja di sini agar tidak kehabisan barang keren. Sebaiknya, jangan berkunjung di akhir pekan karena harga-harga biasanya sengaja dinaikkan seiring banyaknya wisatawan luar kota.

Untuk mendapatkan barang incaran, datanglah lebih pagi atau berbarengan dengan dibukanya tempat ini. Cara ini cukup jitu untuk mendapatkan barang murah karena mayoritas pedagang tidak akan menolak pelanggan pertama. Jangan lupa untuk menawar dan jagalah keamanan barang-barang Anda saat berbelanja di Kings Shopping Center.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *