Ini Dia 5 Keripik Pedas Paling Hits di Bandung

Keripik Pedas Paling Hits di Bandung

Keripik Pedas Paling Hits di Bandung | Foto : parisvanjavabandung.wordpress.com

Sejak kemunculan keripik pedas Maicih, tiba-tiba Bandung diramaikan dengan lautan keripik pedas sehingga ditemukan beberapa keripik pedas paling hits di Bandung. Tidak salah lagi, makanan pedas memang salah satu kuliner paling dicari dan semakin ngetren. Tidak heran jika banyak keripik pedas di Bandung yang sangat hits di kalangan anak muda.

Awalnya, keripik singkong boleh jadi hanya merupakan makanan kampung yang keberadaannya tidak begitu diperhatikan. Namun, kehadiran keripik singkong pedas Maicih benar-benar menjadi momen naiknya “derajat” keripik singkong. Dari sekian banyak produk keripik pedas, ada beberapa keripik pedas paling hits di Bandung yang kerap menjadi buruan anak muda.

Ini Dia 5 Keripik Pedas Paling Hits di Bandung

1. Maicih

Siapa yang menyangka keripik singkong dijual menggunakan kendaraan mewah dengan agen kece. Tampak benar-benar ingin menaikan pamor keripik singkong, Maicih memiliki akun khusus di media sosial sehingga pencinta keripik ini bisa mengetahui di mana mereka sedang berjualan. Maklum saja, keripik Maicih dijual secara nomaden. Namun, distributor Maicih kini sudah semakin banyak sehingga tidak sulit lagi mencarinya.

Sebagai keripik pedas pioneer, Maicih memiliki cita rasa yang sangat unik dan nikmat. Selain itu, tingkat kepedasan keripik Maicih terdiri atas beberapa level. Semakin tinggi levelnya, semakin pedas rasanya. Pokoknya, keripik singkong pedas Maicih dijamin bikin mulut terbakar. Tidak salah jika Maicih menjadi keripik pedas paling hits di Bandung.

2. Bukan Si Emak

Berdasarkan namanya, Anda pasti sudah tahu bahwa keripik pedas ini merupakan pelesetan dari Maicih. Bahkan, logo serta kemasan keripik ini dibuat sama dengan Maicih hanya saja dilengkapi kata bukan. Tidak seperti keripik pedas Maicih yang awalnya sulit dicari, keripik pedas Bukan Si Emak ini sangat mudah ditemukan di Bandung. Keripik ini juga memiliki akun jejaring sosial, lho.

3. Keripik Kingkong

Berawal dari iseng karena melihat perkembangan keripik pedas di Bandung, Riza mencoba menciptakan bumbu keripik pedas sendiri dengan menggunakan peralatan tradisional. Namun, niat coba-coba ini ternyata mendapat sambutan hangat dari pencinta keripik pedas. Kingkong sendiri merupakan kependekan dari “keripik singkong”. Keripik Kingkong terkenal dengan 3 level kepedasan, yaitu hareudang (sedang), hareeng (pedas), dan hariwang (sangat pedas). Rasanya dijamin membuat ketagihan.

4. Kribo

Satu lagi keripik pedas yang terkenal di Bandung adalah Kribo. Seperti keripik pedas lainnya, Kribo merupakan buah karya anak muda bernama Agusti Salman Farizi yang sebenarnya sudah memulai usaha keripik sejak 2008. Namun, Kribo banru diluncurkan pada 2011 setelah booming keripik pedas di Bandung. Kribo sendiri merupakan kependekan dari Keripik Bojes. Meskipun termasuk kategori follower, Kribo memiliki level pedas yang siap membuat mulut terbakar.

5. Keripik Karuhun

Keripik pedas Karuhun merupakan salah satu keripik pedas yang memiliki banyak peminat. Konon, keripik ini memiliki aroma daun jeruk yang lebih kuat sehingga menambah kenikmatan rasanya. Keripik ini memiliki slogan ‘Resep Jadul Rasa Gaul’ sehingga begitu menarik perhatian pencinta keripik pedas. Tepat rasanya jika Karuhun disebut keripik pedas paling hits di Bandung.

Leave a Reply