Asyiknya Berburu Jins Murah dan Keren di Bandung

6 Likes Comment
Asyiknya Berburu Jins Murah dan Keren di Bandung

Bandung memang sangat terkenal sebagai salah satu kota mode di Jawa Barat sehingga sangat cocok dijadikan tempat berburu jins murah dan keren. Fesyen anak Bandung memang selalu menjadi trend setter di kalangan kaum muda kota lain. Bahkan, banyak selebriti ibukota yang rela datang ke Bandung hanya untuk berburu barang keren dan murah, namun berkualitas.

Jins Bandung Tidak Kalah Keren dengan Jins Impor

Jins merupakan salah satu jenis celana yang sangat digemari pencinta mode, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Sejak kemunculannya, jins tidak pernah kehilangan penggemar. Bahkan, peminat jins semakin meningkat setiap hari. Aneka model jins pun mengalami perubahan dan perkembangan sesuai tren pasar, mulai model cut bray, standar, hingga pensil atau skinny.

Sebagai kota mode, tidak lengkap rasanya jika Bandung tidak menyediakan jins dalam “menu” belanja pengunjung. Oleh sebab itu, banyak perajin Bandung yang mengkhususkan diri untuk memproduksi jins. Jangan khawatir soal kualitas karena jins Bandung tidak kalah berkualitas dengan brand ternama asal luar. Bahkan, jins Bandung bisa didapat dengan harga miring.

Asyiknya Berburu Jins Murah dan Keren di Bandung

Tempat Berburu Jeans Murah dan Keren di Bandung

Berburu jins memang selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Meskipun bahannya terbilang kaku, peminat jins tidak pernah berkurang. Ada kesan berbeda yang terlihat saat seseorang mengenakan jins, yaitu keren dan gaya. Namun, di manakah Anda bisa menemukan jins keren tersebut? Jika ingin berburu jins murah dan keren di Bandung, datanglah ke tempat berikut!

1. Cihampelas

Jika berkunjung ke Cihampelas, Anda akan menemukan jejeran toko yang semuanya menjual barang sama, yaitu aneka kaos dan jins. Jins Cihampelas memang sudah sangat terkenal di kalangan warga Bandung hingga wisatawan. Jins yang dijual di Cihampelas sangat beragam, model, merek, maupun harganya.

Jangan terlalu khawatir soal harga karena Anda bisa menemukan jins yang murah dan tetap keren. Jika mencari jins mahal yang tentu jauh lebih keren, di sini juga ada. Tiap akhir pekan, sepanjang Jl. Cihampelas selalu ramai oleh wisatawan yang kebanyakan berasal dari Jakarta sehingga menyebabkan kemacetan.

2. Gang Tamim

Ingin memiliki jins dengan bahan pilihan sendiri? Datang saja ke Gang Tamim di belakang gedung pasar Baru Trade Center. Di sini, Anda bisa memilih aneka bahan jins untuk dijadikan celana keren. Setelah memilih bahan, tinggal menentukan model celana, lalu penjahit akan mengukur tubuh Anda.

Di sini, Anda bisa memesan model celana sesuai keinginan. Jika penjahitnya tidak sibuk, celana jins bisa selesai dalam waktu 1 jam saja dan langsung dipakai. Pokoknya, jins di sini keren dan tentu saja sangat murah. Oleh sebab itu, Gang Tamim sering dijadikan tempat berburu jins murah dan keren di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *