Pet Inn Hotel Kucing dan Anjing Pertama di Indonesia

Hotel Kucing dan Anjing Pertama di Indonesia

Hotel Kucing dan Anjing Pertama di Indonesia | Foto : www.ghuniversal.com

Binatang peliharaan pun butuh rekreasi, mungkin itu yang ada di pikiran kita saat mendengar hotel kucing dan anjing pertama di Indonesia. Bukan hanya pertama, hotel hewan ini digadang-gadang sebagai hotel terbesar yang berdiri di atas hektaran tanah. Berawal dari makin maraknya pariwisata Bandung, pengelola hotel ini menangkap usaha dari sudut pandang yang tak pernah diperkirakan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, bahwa banyak sekali wisatawan yang membawa peliharaannya turut serta dalam kegiatan rekreasi. Sayangnya, hampir semua hotel menolak kehadiran hewan peliharaan untuk menginap di kamar yang disewakannya.

Pet Inn Hotel Kucing dan Anjing Pertama di Indonesia

Hasilnya, banyak binatang peliharaan yang kemudian dititipkan pada penitipan hewan atau ditinggalkan di dalam mobil. Cara seperti ini tentu saja membuat peliharaan menjadi stress, bahkan tak jarang saat stress malah membuat kegaduhan.

Konsep Pet Inn

Konsep yang ditawarkan sebenarnya mengadopsi hotel-hotel binatang yang ada di luar negeri. Termasuk penataan ruangan dan perlakuan terhadap binatang peliharaan. Uniknya, Pett inn sebagai hotel binatang, tak ubahnya seperti hotel-hotel manusia pada umumnya, bahkan terkesan sangat ekslusif dan berkelas.

Bayangkan saja seekor binatang yang dimanjakan dengan kamar pribadi dalam ruangan dan tak menyatu dengan hewan-hewan lainnya. Atau perlakuan yang diberikan oleh pengelola dengan mengajak hewan peliharaan untuk main saat ditinggalkan pemiliknya, tanpa harus takut kekurangan makan. Dengan demikian, binatang peliharaan akan merasa nyaman dan aman selama ditinggalkan oleh pemiliknya. Begitu pun dengan pemilik binatang yang akan merasa nyaman dan tenang saat melakukan aktivitasnya di kota ini.

Satu hal yang lebih menarik adalah, hotel kucing dan anjing pertama di Indonesia ini selalu penuh baik di hari libur mau pun hari biasa. Bahkan, untuk bisa menitipkan binatang di hotel mewah ini, pemilik harus melakukan reservasi minimal satu bulan sebelumnya. Maka bisa dibayangkan betapa ramainya hotel binatang ini.

Lokasi

Lokasi Pett Inn sangat mudah dijangkau, sebab berada di bilangan jalan yang sangat terkenal di Bandung, lengkapnya di Jalan Setia Budhi 376, Bandung. Lokasinya di wilayah yang sejuk tentunya memberikan kesan tersendiri bukan hanya pada manusia, tetapi juga bagi hewan peliharaan.

Bukan hanya itu, hotel kucing dan anjing pertama di Indonesia ini, ternyata memiliki lapangan bermain yang sangat luas. Tentunya dengan kebersihan yang sangat terjaga. Satu hal yang paling utama adalah, biaya yang dikeluarkan sangat murah, cukup merogoh kocek sebesar 100.000 rupiah per hewan untuk satu hari. Harga tersebut, tentu saja sudah termasuk dengan biaya perawatan.

Leave a Reply