Ini Dia 3 Factory Outlet Paling Terkenal di Bandung

8 Likes 1 Comment
Factory Outlet di Jalan Sukajadi

Factory Outlet paling terkenal di Bandung memang terbilang cukup banyak. Factory Outlet atau FO umumnya menjual barang sisa ekspor sehingga kualitasnya dijamin sangat bagus. Jangan khawatir barang cacat karena yang dijual di FO biasanya sisa ekspor akibat kelebihan kuota. Barang reject dipastikan tidak akan dijual di Factory Outlet.

Factory Outlet merupakan tempat wisata belanja yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat berlibur di Bandung. Factory Outlet di Bandung pun akhirnya semakin menjamur seiring minat belanja yang kian meningkat. Jika Anda penyuka barang FO, ada 3 Factory Outlet paling terkenal di Bandung  yang wajib dikunjungi.

Ini Dia 3 Factory Outlet Paling Terkenal di Bandung

1. Factory Outlet Jalan Dago

Jalan Dago memang merupakan kawasan yang sering dijadikan tempat nongkrong asyik anak muda Bandung. Di sepanjang kawasan Dago, Anda bisa menemukan beberapa Factory Outlet yang menjual aneka baju pria maupun wanita sehingga sangat cocok untuk memenuhi hasrat belanja Anda.

Ada beberapa pilihan Factory Outlet di kawasan ini, di antaranya Blossom, Rich N Famous, Au’let, M&M, Dago Stock Ekspor, Raflesia, Putri Dago, VIP, dan Up Town. Semua FO di kawasan ini menjual barang-barang kualitas ekspor dengan harga lebih murah dibanding barang serupa saat sudah mengalami re-label atau diberi label baru di luar negeri.

2. Factory Outlet Jalan Riau

Tidak kalah dengan Jalan Dago, Jalan Riau memiliki deretan Factory Outlet paling terkenal di Bandung  yang mampu memanjakan pencinta tren fesyen. Pokoknya, aneka pakaian pria dan wanita tersedia di FO-FO Jalan Riau. Beberapa FO yang terkenal di kawasan ini adalah Summit, Heritage, For Men, Cascade, Renaritti, China Emporium, Stamp, dan Secret.

3. Factory Outlet Jalan Setiabudi

Factory Outlet yang paling terkenal di kawasan Setiabudi adalah Rumah Mode. FO ini tidak hanya menyediakan aneka pakaian, tetapi lahan parkir luas, tempat istirahat, hingga tempat makan. Tidak heran jika Rumah Mode selalu menjadi daftar buruan utama wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Boleh dibilang, Rumah Mode merupakan FO dengan fasilitas terlengkap di Bandung.

Selain Rumah Mode, ada beberapa FO yang terkenal di kawasan Setiabudi, seperti Mode Plus, Natural, dan World Fashion. Semua barang yang dijual di FO tersebut memiliki jaminam kualitas yang oke banget sehingga cocok dijadikan tujuan wisata belanja. Jalan Setiabudi memang merupakan salah satu rekomendasi Factory Outlet paling terkenal di Bandung  yang banyak diserbu wisatawan.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *