Tempat Berburu Tas Impor Murah di Bandung

Berburu Tas Impor Murah

Berburu Tas Impor Murah | Foto : hafizismi.blogspot.com

Berburu tas impor murah seolah tengah menjadi tren baru di kalangan wanita pencinta fesyen. Ya, wanita memang senang menjadi pusat perhatian sehingga apa yang mereka pakai haruslah mengundang perhatian, termasuk tas. Oleh sebab itu, banyak wanita yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu hingga ratusan juta hanya untuk sebuah tas idaman.

Bagi wanita, memakai tas branded memang seolah memberikan kebanggaan tersendiri. Apalagi, jika ia bisa mendapatkan tas impor yang asli, bukan kawe-kawean. Sayangnya, tidak semua wanita beruntung memiliki tas impor asli sehingga memaksa mereka untuk berburu tas murah sebagai alternatif.

Tempat Berburu Tas Impor Murah di Bandung

Jika Anda termasuk salah satu penyuka tas impor tetapi memiliki budget minim, jangan khawatir karena Bandung menyediakan toko tas impor murah. Bukan Bandung jika tidak mampu memberikan kepuasan dalam hal fesyen. Oleh sebab itu, ada beberapa toko tas di Bandung yang sangat cocok dijadikan tempat berburu tas impor murah.

1. Toko Diaz

Toko tas yang berlokasi di Jl. Sederhana No. 9, tepatnya di depan pintu masuk utama RS Hasan Sadikin, menjual tas impor berbagai merek ternama serta tas lokal. Aneka tas impor di sini memang bukan asli, melainkan KW super dan KW2. Yang menarik, harga tas impor di sini terbilang murah, mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Harga ini tentu saja lebih murah dibanding merek aslinya yang mencapai puluhan hingga ratusan juta.

2. Terminal Tas

Salah satu tempat berburu tas murah di Bandung berlokasi di JL. R.E. Martadinata No. 32. Di sini, Anda akan menemukan toko bernama Terminal Tas. Sesuai namanya, toko ini memang menjual tas impor aneka merek terkenal, seperti Louis Vuitton, Prada, Versace, Gucci, YSL, dan Guess. Semua tas impor dikumpulkan dalam satu ruangan layaknya terminal bis. Namun, tas impor di sini tentu bukan asli, melainkan KW1 dan KW2. Karena produk KW, harganya pun terbilang murah, yaitu mulai 10 ribu hingga 1 juta rupiah.

3. Toko Tas Bandung

Ada yang menarik dari Toko Tas Bandung ini karena menjual aneka merek tas impor tetapi modelnya bisa dipesan. Aneka tas impor KW yang dijual di sini, antara lain Prada, Gucci, Louis Vuitton, Christian Dior, Dolce Gabana (DG), dan Belk. Yang berbeda, sistem pemasaran tas ini dilakukan secara online melalui http://tokotasbandung.blogspot.com/ atau email [email protected]

Itulah beberapa toko tempat berburu tas impor murah meriah di Bandung yang bisa dikunjungi saat berlibur di Kota Kembang. Namun, Anda jangan berharap lebih terhadap kualitas tas impor tersebut. Meskipun awet, tentu tidak akan seawet produk aslinya.

Leave a Reply