Serunya Berburu Elektronik Murah di Jalan ABC Bandung

2 Likes Comment
Belanja Elektronik Online di Bandung dengan Cara yang Mudah

Siapa yang senang berburu barang elektronik murah? Setiap orang tentu akan sepakat mengacungkan tangan. Ya, barang elektronik memang sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Tidak lengkap rasanya sebuah rumah tanpa dilengkapi barang elektronik. Apa jadinya rumah mewah tanpa sentuhan elektronik? Rasanya pasti sangat hampa. Hal inilah yang menjadi alasan setiap orang untuk berburu elektronik murah.

Serunya Berburu Elektronik Murah di Jalan ABC Bandung

Tempat Berburu Barang Elektronik Murah di Bandung

Jika Anda termasuk salah satu penyuka elektronik murah, Bandung punya solusinya. Bagi masyarakat Bandung dan mungkin saja wisatawan, Jalan ABC merupakan tempat tujuan utama untuk berburu elektronik murah. Lokasinya tepat di depan Pasar Baru Trade Center. Pokoknya, Anda akan menemukan toko-toko elektronik yang berjejer sepanjang jalan. Itualh Jalan ABC. Kalau di Jakarta, tempat ini mirip dengan Glodok.

Barang Elektronik Apa Saja yang Dijual di ABC?

Banyak sekali barang elektronik yang dibutuhkan dalam sebuah rumah. Contoh kecil yang paling wajib ada saja, di antaranya televisi, radio, dispenser, rice cooker, setrika, dan kulkas. Belum lagi kebutuhan elektronik pelengkap, misalnya AC, kipas angin, komputer, blender, mixer, microwave, dan speaker. Lantas, barang elektronik apa saja yang bisa dibeli di Jalan ABC?

Jalan ABC memberikan kemudahan bagi pemburu barang elektronik karena toko elektronik yang berderet sepanjang jalan membuat pengunjung tidak perlu repot berpindah tempat. Barang elektronik yang dijual di sini sangat komplit dan beragam. Namun, yang menjadi favorit adalah televise layar datarnya.

Harga Elektronik di Jalan ABC Lebih Murah

Alasan utama yang membuat Jalan ABC menjadi favorit pembeli barang elektronik adalah harga. Ya, harga elektronik di Jalan ABC memang jauh lebih murah dibanding harga pasaran, misalnya dengan elektronik yang dijual di Carefour dan Hypermart. Sebuah TV LED yang di Carefour dibandrol 3,5 juta, bisa didapatkan dengan harga 2,9 juta saja setelah melakukan penawaran.

Yang menarik, Anda bisa mendapatkan garansi toko selama 3 hari yang umumnya hanya 1 hari ditambah garansi distributor. Garansi toko diberikan sebagai jaminan bahwa barang yang dijual di toko tersebut benar-benar layak. Apabila dalam waktu kurang dari 3 hari mengalami kerusakan, barang akan diganti dengan yang baru tanpa membayar sepeser pun dan diantar hari itu juga.

Harga Elektronik di Jalan ABC Bisa Ditawar

Dalam hal jual beli, tawar-menawar merupakan hal yang biasa terjadi. Rasanya, kurang lengkap jika berbelanja tanpa menawar, begitupun saat belanja elektronik. Jika berbelanja barang elektronik di Jalan ABC, jangan ragu untuk menawar selama dalam kisaran harga logis. Artinya, jangan menawar harga yang terlalu jauh dari harga pasaran.

Misalnya, harga pasaran barang yang diincar 1 juta, mulailah menawar 600 hingga 700 ribu. Pada akhirnya, Anda mungkin akan mendapatkan harga 800 atau 850 ribu. Lumayan kan bisa sedikit menghemat untuk menutupi kebutuhan lain. Pokoknya, Jalan ABC cocok banget dijadikan tempat berburu elektronik murah di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *