Tempat Belanja Sepatu dan Sandal Keren di Kings Shopping Center

19 Likes Comment
sendal di mall

Bagi sebagian besar wanita, belanja sepatu dan sandal merupakan aktivitas rutin yang sangat menyenangkan. Sepatu dan sandal merupakan penunjang fesyen yang sangat penting. Meskipun letaknya paling bawah, bukan berarti sepatu dan sandal tidak perlu diperhatikan. Boleh jadi, bagian paling bawah ini justru yang paling dilihat dari penampilan seseorang.

Jika Anda merupakan warga Bandung atau sedang berkunjung ke kota ini, jangan lupa untuk belanja sandal dan sepatu keren yang selalu menjadi incaran anak muda. Salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki toko sepatu terkenal dan paling banyak dikunjungi adalah Kings Shopping Center. Berikut ini merupakan tempat belanja sandal dan sepatu terkenal di Kings Shopping Center.

Tempat Belanja Sepatu dan Sandal Keren di Kings Shopping Center

1. Istana Sepatu

Istana sepatu merupakan salah satu tempat belanja sepatu dan sandal terbesar di Bandung. toko sepatu ini memiliki banyak cabang, salah satunya di Kings Shopping Center. Toko sepatu ini menjual aneka merek sepatu dan sandal wanita. Berbagai model sepatu dan sandal wanita bisa ditemukan dengan mudah di sini, mulai flat shoes, high hills, wedges, dan pantofel.

Harga sepatu dan sandal di sini sangat bervariasi bergantung mereknya. Namun, jangan takut tidak mendapatkan sepatu atau sandal murah karena ada yang dijual di kisaran harga puluhan ribu. Dengan uang 50-80 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan sandal flat yang sangat cocok dipakai saat santai. Untuk high hills, harganya memang relatif lebih tinggi karena umumnya dari merek ternama.

2. Giovanni

Toko sepatu terlengkap di Bandung yang sudah ada sejak 1999 ini memang sangat terkenal dengan produk kerennya. Outlet pertama Giovanni dibuka di Kings Shopping Center lantai 1. Perkembangan toko sepatu ini memang sangat pesat karena kualitas produk serta modelnya memang keren-keren. Di Bandung, Giovanni memiliki 4 outlet, yaitu 2 outlet di Kings Shopping Center lantai 1 dan 2, Bandung Indah Plaza lantai 2, dan Istana Plaza lantai 2.

Giovanni memang selalu mengedepankan produk-produk yang up to date, stylish, dan trendi. Setiap produk yang dikeluarkan benar-benar sesuai dengan tren fesyen masa kini. Mulai high hills, wedges, hingga flat shoes, benar-benar cocok dengan kaki wanita. Pokoknya, Giovanni sangat mengerti keinginan wanita.

3. The Sandals

The Sandals merupakan salah satu brand yang menjual aneka sepatu, sandal, dan tas khusus wanita. The Sandals merupakan produk asli anak muda Bekasi yang ingin mengangkat barang-barang lokal agar tidak kalah dengan barang impor. Salah satu outlet The Sandals di bandung ada di Kings Shopping Center.

The Sandals merupakan produk home industry sehingga kualitasnya bagus. Yang menarik, The Sandals menawarkan harga yang sangat murah. Harga satuan sandal 100 ribu, 2 sandal 150 ribu, dan 3 sandal 200 ribu. Harga sepatu pun yang tidak kalah murah, yaitu 250 ribu per 3 pasang. Wedges dijual dengan harga 330 ribu per 3 pasang. Pokoknya, produk ini cocok banget untuk belanja sepatu dan sandal keren murah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *