Belanja Murah di Sepanjang Jalan Otista Bandung

Belanja Murah

Belanja Murah | Foto : www.panoramio.com

Siapa yang tidak suka belanja murah? Belanja barang murah memang selalu menjadi favorit setiap orang, terlebih kaum wanita. Entah karena alasan apa, barang murah seolah memiliki tempat istimewa di hati kaum wanita. Di mana ada harga murah, di sanalah wanita berada. Kadang, wanita akan membeli barang murah apapun meskipun ia tidak membutuhkannya. Aneh, bukan?

Tingginya minat wanita akan belanja barang murah menjadi kesempatan bagi beberapa toko maupun pusat perbelanjaan untuk menghabiskan stok barang lama atau cacat dengan program cuci gudang. Namun, hati-hatilah saat berbelanja barang cuci gudang karena biasanya ada beberapa barang cacat sehingga harus memilih dengan sangat teliti.

Belanja Murah di Sepanjang Jalan Otista Bandung

Belanja dengan Harga Murah Tanpa Cuci Gudang di Jalan Otista

Belanja dengan harga murah tidak selalu identik dengan cuci gudang. Ada tempat belanja dengan harga murah barang baru kualitas baik sama dengan barang yang dijual di dalam pusat perbelanjaan. Jika Anda senang belanja murah dan sedang berada di Bandung, datanglah ke Jalan Otista atau Jl. Otto Iskandar Dinata. Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis barang murah berkualitas baik.

Boleh dibilang, tempat ini adalah emperan Pasar Baru Trade Center. Namun, kualitas barangnya sama dengan barang yang dijual di dalam Pasar Baru. Lalu, kenapa harganya bisa murah? Barang yang dijual di emperan biasanya tidak dihitung dengan pajak sehingga harganya benar-benar pure harga barang. Harga barang di emperan bisa lebih murah 30-56% dibanding harga di dalam Pasar Baru.

Belanja Lengkap di Jalan Otista

Meskipun merupakan emperan salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Bandung, barang yang dijajakan sepanjang Jalan Otista sangat lengkap. Di antaranya, souvenir pernikahan, baju anak, baju dewasa, kerudung, sandal, tas, dan masih banyak lagi. Hanya oleh-oleh haji yang tidak ditemui di emperan Pasar Baru, selebihnya hampir sama. Oleh karena itu, belanja murah di Jalan Otista ini banyak diburu oleh wisatawan.

Harga Miring Tanpa Pusing

Sebelum melangkahkan kaki ke pintu masuk Pasar Baru, sebaiknya Anda menjajal barang-barang kaki lima. Jangan ragu soal kualitas barang karena sama dengan yang dijual di dalam. Yang menarik, harga jual barang serupa di emperan bisa turun 30-60%. Misalnya, untuk sebuah gamis berbahan jins yang di dalam dijual seharga Rp185.000,00 dapat dimiliki dengan harga Rp110.000,00. Murah, bukan?

Selain itu, harga kerudung model bergo yang di dalam dijual seharga Rp75.000,00 bisa didapatkan dengan harga Rp35.000,00. Harga dress model you can see berbahan spandek korea yang di dalam Pasar Baru dijual Rp95.000,00 hingga Rp135.000,00 bisa dibawa pulang dengan harga Rp50.000,00 hingga Rp70.000,00 saja. Celana aladin bahan jins bisa dibeli dengan harga Rp55.000,00, sedangkan di dalam Pasar Baru dibandrol Rp85.000,00 hingga Rp135.000,00.

Pokoknya, masih banyak penawaran harga yang menarik banget di emperan Pasar Baru ini. Kawasan ini sangat cocok dijadikan tempat belanja murah bagi reseller agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Selamat berbelanja!

One Response

  1. Anonymous January 29, 2016

Leave a Reply