Belanja Kain Kiloan Murah di Cigondewah Bandung

8 Likes 4 Comments
Kain Kiloan

Cigondewah memang sangat dikenal sebagai tempat belanja kain kiloan murah di Bandung. Oleh sebab itu, tempat ini sering menjadi buruan para pemilik toko maupun butik asal Bandung maupun Jakarta. Murahnya harga kain yang ditawarkan di sini tentu menjadi daya tarik utama para pemilik toko dan butik untuk mendapatkan laba lebih besar.

Setiap pedagang tentu menginginkan untung sebesar-besarnya dengan modal sekecil-kecilnya. Prinsip inilah yang kemudian mendorong para pelaku usaha busana untuk membeli bahan baku di Cigondewah. Dengan ongkos produksi yang minim, pelaku usaha semakin berkesempatan untuk meraih untung lebih besar.

Belanja Kain Kiloan Murah di Cigondewah Bandung

Aneka Jenis Kain yang Mencuri Perhatian

Sebenarnya, Cigondewah adalah nama salah satu jalan yang berlokasi di Bandung bagian selatan. Karena banyak pedagang kain yang berjejer di sepanjang jalan, tempat belanja kain ini disebut Cigondewah. Banyak sekali jenis kain di tempat ini dengan aneka warna yang mampu mencuri perhatian. Bahan yang booming dan paling dicari pada 2014 adalah kain jersey dan woll peach seiring boomingnya model busana muslim dengan bergo.

Metode Pembelian Kain di Cigondewah

Jika hendak membeli kain di Cigondewah, Anda akan ditawari 2 metode pembelian, yaitu kiloan dan meteran. Membeli bahan kiloan tentu jauh lebih murah dibanding membeli meteran. Namun, bukan berarti membeli bahan meteran tidak disarankan karena harga bahan meteran di Cigondewah masih jauh lebih murah dibanding toko kain di Pasar Baru, misalnya.

Jika memilih untuk belanja kain kiloan murah, Anda harus lebih teliti memeriksa kain karena biasanya ada satu bagian kain yang rusak. Misalnya, motif kain rusak atau ada guratan-guratan tertentu pada lembaran kain. Oleh sebab itu, pilihlah bahan yang benar-benar mulus agar Anda tidak merasa dirugikan meskipun hanya sedikit.

Untuk keperluan pakai, membeli bahan meteran tentu lebih disarankan untuk menghindari bagian kain yang rusak. Meskipun membeli kain meteran, harganya tetap lebih murah dibanding kain meteran di tempat lain. Di sini, Anda bisa mendapatkan kain meteran mulai harga Rp6.000,00 hingga puluhan ribu rupiah.

Jika Anda tengah berada di Bandung, jangan lupa untuk menyempatkan diri berburu kain murah di Cigondewah. Asalkan pandai memilih, Anda pasti akan mendapatkan kain yang bagus dengan harga murah. Banyak juga desainer yang sering belanja kain kiloan murah di Cigondewah. Jadi, Anda tidak perlu berpikir ulang untuk segera menyerbu tempat jual kain paling murah di Bandung ini. Selamat berbelanja!

You might like

4 Comments

  1. sy mau pesan kain katun jepang. apa boleh sy di kasi gambar/fotonya?? biar sy bs pilih. saya mau jual di daerah saya. Mamunu Sulawesi barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *