Pusat Belanja Barang Elektronik dan Komputer di Bandung

Belanja Barang Elektronik dan Komputer

Belanja Barang Elektronik dan Komputer | Foto : bandung.jacktour.com

Belanja barang elektronik dan komputer merupakan aktivitas yang sangat digemari setiap orang. Bagaimana tidak, elektronik dan komputer selalu mengalami perkembangan pesat dari waktu ke waktu sehingga sangat perlu untuk membeli produk terbaru. Namun, hal ini tentu hanya berlaku bagi sebagian orang berduit yang seolah tidak mau ketinggalan untuk memiliki elektronik dan komputer terbaru.

Meskipun dikenal sebagai kota mode, Bandung juga memiliki beberapa tempat yang menjadi pusat pembelian barang-barang elektronik dan komputer. Banyak warga Bandung maupun wisatawan yang sengaja datang ke pusat-pusat penjualan elektronik dan komputer, terutama pada akhir pekan. Yang menarik, elektronik dan komputer di Bnadung cenderung lebih murah dibanding kota lain.

Pusat Belanja Barang Elektronik dan Komputer di Bandung

Berikut ini merupakan beberapa pusat belanja barang elektronik dan komputer di Bandung yang selalu dipadati pengunjung.

1. Bandung Electronic Center (BEC)

Pusat belanja elektronik dan komputer yang berlokasi di Jl. Purnawarman ini merupakan yang terbesar, terlengkap, dan termurah, di Bandung. Setiap hari, terutama hari libur, tempat ini selalu sesak pengunjung yang ingin membeli maupun menjual barang elektronik dan komputer. Jika Anda ingin mendapatkan barang elektronik dan komputer paling up to date, datang saja ke BEC.

Barang paling diburu pembeli di BEC adalah gadget dan hanphone. Pembeli HP dan gadget akan meningkat tajam menjelang akhir tahun dan lebaran sehingga harga barang di waktu tersebut akan mengalami kenaikan. Dari sekian banyak toko elektronik dan komputer di BEC, ada satu toko yang terkenal lengkap dan murah, yaitu Toko Patron. Di toko ini, Anda bisa menemukan elektronik lengkap dengan aksesorinya.

2. Jaya Plaza

Jauh sebelum BEC berdiri, tempat ini sudah populer sebagai pusat penjualan komputer terbesar di Bandung. Tempat yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani ini memang sempat mengalami kemunduran hingga hampir gulung tikar setelah BEC berdiri. Namun, ada beberapa toko yang akhirnya kembali buka dengan menyediakan jasa perbaikan komputer serta jual beli komputer bekas.

Mencari barang baru dan up too date di tempat ini memang sedikit sulit karena stoknya terbatas, namun bukan berarti tidak ada. Jika Anda hobi merangkai elektronik, datanglah ke lantai 1 untuk membeli komponennya. Jika hendak mencari berbagai aksesori komputer dan yang lainnya, naiklah ke lantai 2.

3. Plaza Kandaga

Bagi Anda yang sedang mencari komputer maupun komponen komputer bekas, datanglah ke Plaza Kandaga. Berbeda dengan BEC, Plaza Kandaga hanya menjual perangkat komputer lama dan bekas sehingga Anda tidak akan menemukan barang up to date di sini. Namun, bukan berarti kualitas komponen dan komputer bekas di sini buruk. Percayalah bahwa barang yang dijual di sini memiliki kualitas baik.

Yang menarik, Plaza Kandaga menyediakan beberapa teknisi andal untuk memperbaiki aneka kerusakan komponen komputer. Harga reparasi di tempat ini jauh lebih murah dibanding di BEC. Tidak heran jika banyak pengunjung yang memilih Kandaga untuk mereparasi komputer.

Itulah beberapa tempat yang dijadikan pusat belanja barang elektronik dan komputer di Bandung. mengenai tempat mana yang lebih disarankan, semua bergantung pada kebutuhan Anda.

One Response

  1. Blog Wisata September 22, 2015

Leave a Reply