Asyiknya Berbelanja Di Tempat Wisata FO Bandung Seharian

9 Likes Comment
Factory Outlet Bale Anak Bandung

Berbicara mengenai wisata FO Bandung, tentu tidak akan ada habisnya. Bandung bisa dikatakan sebagai salah satu kota yang memiliki banyak FO atau factory outlet. Di Bandung sendiri ada beberapa jalan yang memang menjadi pusat dari FO. Sepanjang jalan tersebut, para pengunjung bebas untuk memilih FO dan berbelanja.

Wisata FO Bandung menjadi pilihan wisata menarik yang ditawarkan oleh kota ini. Bagi wisatawan yang senang dengan aktivitas belanja, berbagai jenis FO di Bandung tersebut bisa memenuhi dan memuaskan hasrat untuk berbelanja. Akses menuju FO-FO tersebut juga tidak sulit karena ada cukup banyak kendaraan umum yang bisa digunakan (bagi yang tidak menggunakan kendaraan pribadi).

Asyiknya Berbelanja Di Tempat Wisata FO Bandung Seharian

Berikut beberapa jalan yang menjadi pusat berdirinya berbagai FO di Bandung.

1. Jalan Riau

The Secret
The Secret

Jalan Riau menjadi salah satu jalan yang menjadi pusat berkumpulnya berbagai jenis FO. Salah satu FO yang terkenal di Jalan Riau ini adalah FO The Secret. The Secret merupakan FO yang menawarkan berbagai jenis pakaian yang menarik. Selain itu, The Secret juga menyediakan barang dari berbagai jenis merk terkenal yang tentunya akan memuaskan pelanggan yang memang mencari barang dengan merk-merk terkenal tersebut. Fo lainnya juga tidak kalah menarik, jadi silakan berkunjung ke Jalan Riau.

2. Jalan Setiabudi

FO Rumah Mode
FO Rumah Mode

Jalan Setiabudi juga tidak kalah menarik dari Jalan Riau. Jalan Setiabudi juga bisa dikatakan sebagai tempat wisata FO Bandung. Ada banyak pilihan FO untuk para pengunjung. Salah satu FO yang terkenal dan populer di Jalan Setiabudi adalah Rumah Mode. FO Rumah Mode merupakan sebuah FO yang luas begitu juga dengna lahan parkirnya. Barang yang tersedia di Rumah Mode juga tergolong banyak dan beragam baik untuk anak-anak, perempuan, dan juga laki-laki. Rumah Mode juga menyediakan restoran yang berisi berbagi jenis makanan dan jajanan khas Bandung.

3. Jalan Sumatera

EST Factory Outlet Bandung
EST Factory Outlet Bandung

Jalan Sumatera juga menjadi salah satu jalan untuk wisata FO. Salah satu FO yang wajib dikunjungi di Jalan Sumatera ini adalah EST. Di seberang EST ada sebuah restoran bernama IndischeTafel yang menyediakan makanan khas Belanda yang merupakan peninggalan dari zaman Belanda. Ornamen, alat makan, sampai cara penyajiannya pun masih erat berhubungan dengan nuansa Belanda zaman dahulu.

Menikmati wisata FO Bandung seharian tidak akan terasa melelahkan. Terutama bagi mereka yang memang sudah terbiasa dengan kegiatan belanja. Jadi, silakan berkunjung ke berbagai FO yang tersedia di kota Bandung. Jadikan belanja di kota Bandung sebagai pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *