4 Rekomendasi Wisata Fashion di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Wisata Fashion di Bandung

Wisata Fashion di Bandung | Foto : jomlahcuti.com

Wisata fashion di Bandung adalah hal yang menarik. Mengapa? Karena di kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini terkenal sebagai kawasan fashion dengan kualitas baik dan murah. Mulai dari pasar baju berbentuk tradisional sampai factory outlet berada di kota ini. Keberadan distro-distro pun semakin meramaikan pasar fashion di kota yang dikenal sebagai Pari van Java ini. Beberapa faktor tersebutlah yang kemudian membuat kota ini sebagai kota yang tepat untuk berwisata fashion.

4 Rekomendasi Wisata Fashion di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Lantas, dimana sajakah tempat atau kawasan fashion yang wajib didatangi di ibukota Jawa Barat ini? Ada banyak sebenarnya kawasan yang bisa dikunjungi, namun tempat berikut bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang akan melakukan wisata fashion di kota ini.

1. Cihampelas

Wisata Belanja di Cihampelas Bandung

Wisata Belanja di Cihampelas Bandung | Foto : www.indoplaces.com

Kawasan Cihampelas merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk  berwisata fashion. Kawasan ini sudah terkenal sebagai kawasan perbelanjaan pakaian, terutama jeans. Bahkan kawasan ini dianggap sebagai pusat jeans terbesar se-Indonesia. Hal ini cukup beralasan mengingat banyak sekali toko yang menjual pakain dan jeans di tempat ini. Anda tidak akan kecewa jika Anda berkunjung ke tempat yang satu ini.

2. Cimol Gedebage

Cimol Gedebage

Cimol Gedebage | Foto : www.gogirlmagz.com

Wisata fashion di Bandung bisa dilakukan di kawasan yang satu ini. Kawasan yang terletak di daerah Bandung Timur ini memang terkenal dengan pakaian yang murah tetapi berkualitas tinggi. Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai pakaian baik yang baru maupun bekas. Jika Anda cukup jeli dan pintar bernegoisasi, Anda malah bisa mendapatkan pakaian dengan harga 10-20ribu saja. Bahkan untuk sebuah jaket, Anda bisa mendapatkan jaket berkualitas dengan harga sekitar 30-50 ribu saja. Cukup menarik bukan?

3. Kawasan Cibaduyut

Sepatu dan Tas Di Cibaduyut

Sepatu dan Tas Di Cibaduyut | Foto : explorebandung.co

Wisata fashion bisa pula dilakukan di tempat yang satu ini. Hanya saja tempat ini lebih terkenal sebagai pusat sepatu terbesar di Indonesia. Di tempat ini, Anda akan lebih banyak menemukan toko sepatu. Hal ini cukup wajar mengingat kawasan ini memang terkenal sebagai pusat pengrajin sepatu dan sandal. Yang cukup menarik dari tempat ini adalah bahwa Anda bisa memesan sepatu sesuai keinginan Anda. Sesuatu yang cukup menarik tentunya.

4. Distro dan Factory Outlet

Distro dan Factory Outlet

Distro dan Factory Outlet | Foto : cityklik.com

Anda pun bisa melakukan wisata  fashion di distro dan Factory Outlet (FO) yang tersebar di Kota Bandung. Sebagai referensi, Anda bisa mengunjungi berbagai FO di kawasan Jalan Riau.di kawasan tersebut, banyak FO ternama yang cukup terkenal.

Itulah beberapa tempat rekomendasi  untuk melakukan wisata fashion di Bandung. Selain tempat tersebut, Anda pun tentu bisa mencari kawasan lain yang sesuai dengan selera Anda.

Leave a Reply