Ini Dia Dua Jalan Tempat Wisata Factory Outlet Bandung

5 Likes Comment
Factory Outlet Bale Anak Bandung

Wisata factory outlet Bandung tentu bukan menjadi hal yang asing lagi. Factory outlet atau lebih umum disingkat dengan FO ini seolah menemukan rumahnya di Bandung. Mengapa demikian? Hal tersebut karena Bandung merupakan salah satu kota yang menyediakan banyak factory outlet yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Oleh karena itu, Bandung bisa menjadi salah satu dengan factory outlet sebagai salah satu tujuan wisatanya.

Ini Dia Dua Jalan Tempat Wisata Factory Outlet Bandung

Wisata dengan tujuan berbagai jenis factory outlet di Bandung akan sangat menyenangkan. Hal tersebut karena beberapa factory outlet tersebut tidak hanya sekadar bersaing dalam hal barang dagangannya tetapi juga kemasan dari factory outlet itu sendiri. Setiap factory outlet terlihat seperti berusaha untuk menunjukkan diri, unik, lucu, bagus, dan  berbagai hal lainnya yang bisa menarik minat pengunjung untuk masuk dan membeli barang di FO tersebut.

Ada beberapa jalan di Bandung yang memang memiliki banyak pilihan factory outlet. Dua di antaranya adalah Jalan Riau atau yang memiliki nama asli Jalan RE Martadinata dan Jalan Sukajadi. Wisata factory outlet Bandung di dua jalan tersebut dijamin akan membuat para pengunjung merasa nyaman dengan banyaknya FO yang terdapat di sana.

Factory Outlet di Jalan Riau

Factory Outlet di Jalan Riau
Factory Outlet di Jalan Riau

Jalan Riau menjadi salah satu pusat wisata belanja khususnya FO yang banyak dikunjungioleh wisatawan. Kepadatan di Jalan Riau akan sangat terasa terutama ketika tiba akhir pekan. Ada beberapa FO yang bisa Anda kunjungi di Jalan Riau ini, di antaranya sebagai berikut.

1. Factory Outlet The Summit Bandung, di perempatan seberang Herritage.

2. Factory Outlet Heritage Bandung, di Jalan RE Martadinata No. 63.

3. Factory Outlet Emirates Bandung, di Jalan RE Martadinata No. 18.

4. Factory Outlet Decoral atau Rumah Mode, di Jalan RE Martadinata.

5. Masih banyak lagi.

Factory Outlet di Jalan Sukajadi

Factory Outlet di Jalan Sukajadi
Factory Outlet di Jalan Sukajadi

Jalan Sukajadi tidak kalah dengan Jalan Riau. Ada banyak factory outlet yang bisa dipilih untuk wisata belanja. Berikut beberapa nama FO yang ada di Jalan Sukajadi, Bandung.

1. Rainbow di Jalan Sukajadi No. 168-170.

2. China Town di Jalan Sukajadi No. 210.

3. SOO di Jalan Sukajadi No. 198 B.

4. Masih banyak lagi.

Wisata factory outlet Bandung memang menjadi pilihan wisata menarik yang ada di Bandung. Jika Anda berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk berwisata juga ke beberapa FO terkenal di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *