Rumah Sosis, Tempat Liburan Wisata di Daerah Ledeng Bandung

5 Likes Comment
Kolam Renang Rumah Sosis

Bila Anda dan keluarga ingin menikmati liburan wisata di daerah Ledeng Bandung, maka Rumah Sosis adalah jawabannya. Tempat ini menjadi tempat  yang baik untuk dikunjungi bersama keluarga. Bukan karena tempat ini merupakan tempat makan sosis tetapi lebih dari itu. Rumah Sosis bukanlah rumah makan. Tempat ini merupakan tempat wisata yang unik dan menarik. Lokasinya tidak begitu jauh dari terminal Ledeng. Tak aneh rasanya jika tempat ini memang identik dengan kawasan Ledeng meskipun alamat kawasan ini tertulis Jalan Setiabudhi.

Tidak seperti namanya, Rumah Sosis bukanlah rumah berbentuk sosis. Tempat ini juga bukanlah tempat untuk menjual sosis saja. Tempat ini lebih mirip seperti wahana yang memiliki tempat makan dan rekreasi. Penamaan “Rumah Sosis” sendiri meruju karena di tempat ini menjual sosis.  Hanya saja orang lebih senang ke arena ini karena di tempat ini terdapat berbagai macam wahana untuk keluarga.

Rumah Sosis, Tempat Liburan Wisata di Daerah Ledeng Bandung

Rumah Sosis merupakan tempat yang tepat untuk liburan wisata di daerah Ledeng Bandung. Di kawasan ini terdapat wahana seperti ATV. Wahana ini sangat cocok digunakan bareng dengan keluarga karena bermain wahana tanpa lawan tidaklah seru. Untuk menaiki wahana ini pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 dan Rp. 30.000 (akhir pekan). Tentu sebelumnya pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 3.000 per orang

Selain ATV, di kawasan ini juga terdapat wahana lainnya. Sebut saja Flying Fox dan arena berkuda.  Di lantai dua, terdapat juga arena yang tidak kalah seru yakni Mini Golf,  arenan memancing, serta Bom-Bom Car. Selain itu, terdapat pula area permainan untuk anak yang masih kecil. Arena tersebut bahkan cenderung mirip taman bermain yang terdapat pada taman kanak-kanak. Dan yang menarik, tempat ini juga menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Rumah Sosis semakin lengkap dengan hadirnya cafetaria dan pusat oleh-oleh. Pengunjung bisa membeli berbagai macam makanan serta oleh-oleh untuk orang terdekat. Dan tentu saja jangan lupakan sosis bakar yang menjadi jualan utama di kawasan ini.

Rumah Sosis  adalah objek wisata menarik untuk keluarga. Berkunjung ke area ini tampaknya memang lebih asyik mengajak anak-anak dan keponakan. Tentu karena wahana yang tersedia lebih banyak dikhususkan kepada anak-anak. Secara keseluruhan, kawasan ini merupakan kawasan yang bisa jadi pilihan keluarga untuk sekadar menikmati liburan wisata di daerah Ledeng Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *