The Trans Luxury Hotel, Hotel Bintang 6 Mewah di Bandung

8 Likes Comment
The Trans Luxury Hotel

Bandung merupakan tempat wisata dengan banyak penginapan. Banyak penginapan di Bandung yang selalu penuh saat akhir pekan. Hotel di Bandung ini bervariasi dari yang berkualitas bintang 1 sampai bintang 6. Untuk hotel bintang 6 di Bandung sendiri baru berdiri baru baru ini, bernama The Trans Luxury Hotel.

The Trans Luxury Hotel, Hotel Bintang 6 Mewah di Bandung

Hotel The Trans Luxury berada di dekat kawasan Trans Studio Hotel dan Bandung Supermall, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No. 289. Tidak hanya di Bandung, Hotel The Trans Luxury merupakan satu-satunya hotel dengan label bintang 6 di Indonesia. Hotel ini memang sangat mewah dengan desain arsitektur yang elegan dan klasik. Selain bangunan, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan nomor satu. Hotel ini memiliki 282 kamar dengan tinggi mencapai 18  lantai. Dengan tinggi demikian jelas bangunan The Trans Luxury Hotel terlihat menjulang dan memesona.

Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini adalah kolam renang dan restoran. Kita bisa bersantap di restoran ini walau tidak menginap di Hotel The Trans Luxury. Salah satu bagian megah dari hotel ini adlaah Convention Center yang bisa menampung hingga 4.000 orang. Convention ini berada di lantai tiga dan memiliki akses langsung ke bangunan Bandung Super Mall. Bagian lain yang megah adalah Grand Ballroom. Bagian ini bisa menampung hingga 2.000 orang. Bangunan ini bisa dipakai untuk meeting private, atau acara pernikahan hingga pesta barbeque.

Untuk tarif kamarnya sendiri memang terlihat mahal. Presidential Suite dibanderol seharga Rp. 25.000.000,-,  Celebrity Suite seharga Rp. 8.000.000,-, Premier Club seharga Rp. 3.500.000,-, dan Premier seharga Rp. 2.500.000,-. Setiap kategori kamar ini tentu memiliki fasilitas dan pelayanan yang berbeda.

Presidential Suite memiliki fasilitas dining room, kamar terpisah, dan living room. Celebrity Suite berada di bagian melengkung bangunan The Trans Luxury Hotel dan memiliki fasilitas kamar terpisah dan living room. Hotel ini memberikan paket khusus saat momen tertentu seperti hari libur sekolah. Salah satu paket khususnya adalah potongan harga dan juga tiket bermanin di Trans Studio. Kita bisa memesan dengan menelepon di nomor  (022) 87348888.

Kemewahan The Trans Luxury Hotel memang terlihat dari bangunan, fasilitas, dan pelayanannya. Tidak heran jika hotel ini dilabeli hotel bintang 6. Hotel ini memang sesuai dengan citra kota pariwisata yang dimiliki kota Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *