Strait Kitchen Food Concept, Restoran di Trans Studio Mall Bandung

Restoran di Trans Studio Mall Bandung

Restoran di Trans Studio Mall Bandung | Foto : seasonoflife13.blogspot.com

Restoran di Trans Studio Mall Bandung yang terkenal adalah Strait Kitchen Food Concept.  Tempat tersebut berada di lantai dua Trans Studio Mall. Apa yang menarik dari restoran yang satu ini? Seperti apa konsepnya? Dan apa saja yang disajikannya? Untuk mengetahui hal ini, simak ulasannya berikut ini.

Strait Kitchen Food Concept, Restoran di Trans Studio Mall Bandung

Strait Kitchen Food Concept sebenarnya kumpulan restoran dalam satu lantai yang mengusung konsep yang sama. Restoran ini hadir dengan konsep penyaijan yang cukup unik. Konsep penyajian yang diusung oleh restoran ini adalah live kitchen.  Konsep ini jarang sekali digunakan di tempat lain. Umumnya restoran lain menutup proses cara memasak dan menghidangkannya, maka di tempat ini, semua orang baik pelanggan maupun orang yang sekadar lewat bisa menyaksikan proses pembuatan makan, atau dalam hal ini konsep dapur yang bersatu dengan tempat makan.

Di tempat yang satu ini, sejumlah resto yang sudah terkenal bergabung menghadirkan keunikan dari live kitchen masing-masing. Resto-resto tersebut diantaranya adalah Pad Thai, Ampera, Ayam Goreng Nikmat, dan Splash Bar. Untuk resto terakhir yang disebut, yakni Splash Bar, merupakan resto yang cukup unik. Di tengah konsep mall yang cenderung modern, resto ini justru menghadirkan minuman tradisional. Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai minuman yang suda h merakyat seperti Ss Cendol,  Sop Buah, Es Doger, Es Kacang Merah, dan sebagainya.

Strait Kitchen Food Concept, sebagai bagian konsep restoran di Trans Studio Mall Bandung ini setidaknya menghadirkan 44 resto dari berbagai franchise terkenal. Di tempat ini terdapat resto-resto berkelas seperti Pad Thai dan Bulgogi Korean Food. Tidak hanya itu, di kawasan ini juga terdapat resto jajanan tradisional seperti De’Rissol, Siomay Yeye, Ronde Jahe Gardujati, dan sebagainya.

Secara keseluruhan, tempat yang satu ini bisa digunakan sebagai tempat untuk wisata kuliner.  Dengan menghadirkan konsep signature menu” dari resto favorit, kawasan ini adalah kawasan wajib yang dikunjungi setelah menghabiskan waktu berbelanja di Trans Studio Mall. Tempat ini juga bisa menjadi tempat nongkrong bagi pengunjung yang datang menonton di Studio TSM XXI. Apalagi resto ini menghadirkan cara bayar atau transaki alternatif  yang tergolong mudah dan ama, yakni penggunaan kartu Mega Cash.

Tempat yang cukup menarik bukan? Untuk itu, segera kunjungi kawasan restoran di Trans Studio Mall Bandung yang bernama Staits Kitchen Food Concept ini dan nikmati pengalaman bersantap kuliner yang berbeda dengan resto kebanyakan.

Leave a Reply