Berkunjung ke Miko Mall Kopo Bandung yang Nyaman dan Besar

3 Likes Comment
Miko Mall Kopo Bandung

Anda termasuk orang yang rajin berkunjung ke kawasan Kopo Bandung? Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu mall yang berdiri tegak di Kopo. Ya, Miko Mall Kopo Bandung. Miko Mall merupakan mall terbesar dan juga ternyaman di Bandung Selatan. Miko Mall juga menjadi satu-satunya mall yang berada di perbatasan antara kabupaten Bandung dengan kotamadya Bandung. Alamatnya berada di Jalan Kopo – Cirangrang, Babakan Ciaparay. Jalur ini merupakan jalur utama yang padat baik oleh kendaraan, perumahan, maupun kawasan industri.

Berkunjung ke Miko Mall Kopo Bandung yang Nyaman dan Besar

Miko Mall Kopo Bandung juga termasuk mall yang berada di kawasan strategis dan tepat bersebelahan dengan jalan tol Purbaleunyi. Mall ini juga hanya berjarak 150 meter saja dari pintu mausk dan kelaur tol Kopo ditambah lagi tidak ada mall lain di kawasan ini. Hal tersebut membuat Miko Mall tidak memiliki kompetitor berat di kawasannya.

Miko Mall Kopo Bandung ini adalah mall yang ramai dikunjungi. Para pengunjung yang umumnya datang ke Miko Mall ini adalah keluarga muda dan juga kalangan menengah. Miko Mall memang cocok menjadi mall untuk keluarga. Kelengkapan mall serta berbagai kebutuhan untuk keluarga tersedia di mall ini. Selain itu, Miko Mall termasuk mall yang memiliki parkir yang luas dan mampu menampung banyak kendaraan bermotor. Bahkan, Miko Mall juga menyediakan parkir untuk bus-bus pariwisata.

Miko Mall terdiri dari lima lantai dengan arsitektur bangunan yang unik dan menarik. Setiap lantai di Miko Mall diisi dengan berbagai toko dan juga fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Selain berisi berbagai toko, foodcourt, bioskop, dan parkir yang luas, Miko Mall juga pernah menjadi lokasi dilaksanakannya berbagai acara dan pameran. Beberapa acara dan pameran yang pernah diselenggarakan di Miko Mall ini di antaranya Pameran HP, Bandung Idol I dan II, pameran otomotif, pameran tanaman hias, pameran elektronik, meet and greet beberapa artis baik nasional maupun internasional, dan masih banyak lagi.

Miko Mall Kopo Bandung bisa menjadi salah satu destinasi wisata mall keluarga Anda. Cobalah berkunjung ke mall ini terutama ketika Anda dan keluarga berada di kawasan Kopo dan sekitarnya. Anda keluarga bisa menikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Miko Mall. Nikmati juga fasilitas parkir luasnya yang tentunya akan membuat Anda dan keluarga merasa semakin nyaman. Jadi, cobalah untuk berwisata mall di Miko Mall Kopo. Selamat berwisata!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *