Meat Tower Karnivor – Tantangan dari Menara Hamburger di Karnivor!

Meat Tower Karnivor

Meat Tower Karnivor | Foto : www.haphap.com

Berbicara mengenai Meat Tower Karnivor, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai asal makanan itu sendiri. Hamburger merupakan hidangan asal Jerman yang banyak digemari di Indonesia. Biasanya burger yang dijual di tempat-tempat makan di Indonesia memiliki porsi yang normal. Roti dan daging burger yang disajikan cukup mengenyangkan satu kali makan. Namun bagaimana jika porsi yang disuguhkan demikian banyak sehingga mencapai tinggi 30 centimeter? Tentu butuh ‘nyali’ yang besar untuk berani menantang menara Hamburger ini.

Meat Tower Karnivor – Tantangan dari Menara Hamburger di Karnivor

Tumpukan daging hamburger ini bisa kita temukan di restoran Karnivor. Restoran ini menawarkan menu burger dengan sajian daging seberat satu kilogram. Menu ini disebut dengan Meat Tower, merujuk tingginya menu makanan ini. Meat Tower memang terlihat wah dengan tinggi mencapai 30 centimeter.

Daging seberat satu kilogram di menu ini memang tidak hanya satu potongan besar. Daging ini dibagi menjadi lima potong bagian yang berat masing-masing sekitar 200 gram. Berat ini sudah cukup besar jika dibandingkan dengan burger biasa. Setiap potongan daging ini dipisahkan dengan salad dan saus khas burger Karnivor.

Penyajian menu ini tidak hanya terlihat unik dari ukuran dan tingginya saja. Meat Tower disajikan dengan memakai api pada pinggiran burger. Cara penyajian ini memang dimaksudkan agar menu makanan ini tetap hangat saat disantap. Menu makanan Meat Tower Karnivor disajikan di atas kayu dengan tinggi sekitar lima centimeter. Kayu inilah yang dipakai untuk menjaga cita rasa dan suhu dari Meat Tower.

Selain masalah penyajian, Meat Tower juga diolah dengan bumbu yang lewat. Cita rasa memang tetap diperhatikan selain ukuran yang raksasa. Setiap potong helai memang diberi dengan bawang bombay, tomat, letuce, dan saus barbeque. Menu burger ini memang sangat menantang jika dihabiskan seorang diri. Menu makanan ini memang paling sering dihabiskan oleh beberapa orang, karena menu yang cukup besar. Ide membuat tower ini memang berasal dari keinginan pemilik untuk membuat menu olahan daging yang berbeda. Dengan menu yang besar maka makanan ini jelas berbeda dibandingkan dengan yang lain.

Jika berminat dengan menu Meat Tower ini maka kita bisa langsung datang ke Karnivor. Tempat ini berada di Jalan Riau. Menu Meat Tower Karnivor ini bisa dinikmati dengan harga Rp 149 ribu. Harga ini sesuai dengan besarnya menu, dan memang konsep menu ini untuk dimakan beramai-ramai. Namun tidak ada salahnya seorang diri berani menantang menara Hamburger ini.

Leave a Reply