Yuk Berwisata Asyik dengan Mengunjungi Mall Trans Bandung

9 Likes Comment
Mall Trans Bandung

Mall Trans Bandung atau yang bernama lengkap Trans Studio Mall merupakan sebuah mall besar yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung. Trans Studio Mall menjadi lokasi di mana Trans Studio Bandung berada. Ya, Trans Studio Bandung memang lebih dahulu ada dibanding Trans Studio Mall. Karena awalnya Trans Studi Mall bernama Bandung Super Mall.

Yuk Berwisata Asyik dengan Mengunjungi Mall Trans Bandung

Mall Trans Bandung bisa menjadi tujuan wisata mall yang menyenangkan di Bandung. Jadi, Anda tidak hanya bisa berwisata alam, kuliner, atau jalan-jalan biasa saja di Bandung. Anda pun bisa berwisata mall di Bandung. Berikut beberapa kelebihan dari Trans Studio Mall yang bisa Anda nikmati.

1. Berlokasi di kawasan yang strategis dan mudah dijangkau. Ya, sebuah mall besar dengan fasilitas yang lengkap tentunya akan lebih baik lagi jika berada di kawasan yang mudah dijangkau. Trans Studio Mall juga mudah dikenali karena bangunannya yang besar dan mencolok.

2. Mall yang memiliki banyak toko dengan merk terkenal terutama yang berasal dari luar negeri. Nah, bagi para pengunjung yang memang senang dengan berbagai merk luar dan memang membutuhkan berbagai jenis barang yang berasal dari luar tersebut, maka Trans Studio Mall menjadi salah satu jawabannya. Produk-produk berkualitas tersebut bisa ditemukan dengan mudah di sini.

3. Adanya Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung merupakan taman permainan dalam ruangan terbesar di Indonesia. Trans Studio Bandung menyediakan banyak wahana seru yang sayang jika dilewatkan. Trans Studio Bandung yang memang berada dalam ruangan ini akan membuat para pengunjungnya merasa nyaman dan terhindar dari panas dan hujan. Pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai wahana yang berhubungan dengan Trans TV dan Trans7. Selain itu, banyak juga wahana khusus anak yang bisa menjadi media belajar anak saat berada di Trans Studio Bandung.

4. Mall Trans Bandung Merupakan sebuah mall yang di dalamnya terdapat kompleks lengkap dengan dua hotel. Hotel dalam kompleks Trans Studio Mall tersebut adalah Hotel Ibis dan Trans Luxury Hotel. Jadi, bagi para pengunjung yang memang berasal dari luar Bandung tidak perlu bingung mencari hotel untuk menginap karena kompleks Trans Studio Mall juga sudah menyediakan hotel yang Anda butuhkan.

Mall Trans Bandung bisa menjadi salah satu destinasi wisata Anda dan keluarga. Selain menjadi tempat untuk berwisata belanja, juga bisa menjadi tempat untuk merasakan serunya berbagai wahana dalam ruangan di Trans Studi Bandung. Selamata berwisata!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *