Ini Dia 2 Mall Terbaik Bandung yang Banyak Menarik Pengunjung

7 Likes Comment
Trans Studio Mall Bandung

Setiap kota tentunya memiliki beberapa hal yang terbaik. Salah satunya untuk kota yang memiliki banyak mall seperti Bandung. Dari sekian banyak mall, ada beberapa mall terbaik Bandung dan juga terkeren di Kota Kembang ini. Mall-mall tersebut tidak hanya sekadar lengkap tetapi jug nyaman, unik, pelayanannya memuaskan, dan masih banyak lagi.

Ini Dia 2 Mall Terbaik Bandung yang Banyak Menarik Pengunjung

Paris Van Java Mall

Mall PVJ Bandung
Mall PVJ Bandung | Foto : www.cuti.my

Mall Paris Van Java atau yang biasa disingkat dengan PVJ ini merupakan salah satu mall terbaik dan terkeren yang dimiliki oleh Bandung. Gaya bangunan dan konsepnya yang berbau Eropa membuat salah satu mall terbaik Bandung ini memiliki rasa yang juga berbeda. Dimulai dengan adanya jajaran kafe di depan mall, berbagai kelengkapan toko di dalamnya, serta beberapa fasilitas yang tidak dimiliki oleh mall lainnya.

Mall PVJ ini berada di Jalan Sukajadi No. 137-139 Bandung. Lokasinya yang strategis juga mudah untuk dicapai. Mall ini memiliki fasilitas bioskop Blitz Megaplex yang merupakan jaringan bioskop selain XXI yang hanya ada satu di Bandung. Ditambah dengan arena Ice Skatingnya yang menarik perhatian. Mall PVJ ini juga menjadi tempat yang menyenangkan bagi para pemilik hewan peliharaan karena mall ini memperbolehkan mereka untuk bisa mengajak hewan peliharaannya berjalan-jalan bersama di mall.

Trans Studio Mall

Trans Studio
Trans Studio

Trans Studio Mall merupakan salah satu mall terbaik Bandung yang awalnya bernama Bandung Super Mall. Mall yang luas ini juga dilengkapi dengan taman bermain dalam ruangan terbesar di Indonesia yaitu Trans Studio Bandung dengan berbagai wahana menariknya yang mampu menyerap banyak pengunjung. Mall ini juga memiliki banyak toko-toko dengan merk terkenal baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Jadi, bagi yang hendak berburu barang branded dari dalam dan luar negeri, bisa berkunjung ke Trans Studio Mall ini. Kompleks Trans Studio Mall tidak hanya berisi berbagai toko keren dan bertaraf internasional, taman bermain dalam ruangan, dan fasilitas lainnya saja, tetapi juga terdapat dua hotel yang bisa menjadi pilihan pengunjung terutama yang berasal dari luar Bandung. Kedua hotel tersebut adalah Hotel Ibis dan Trans Luxury Hotel.

Kedua mall terebut memang menjadi bagian dari mall terbaik Bandung dan terkeren. Akan tetapi masih ada beberapa mall lagi yang menyandang gelar tersebut. Gelar terbaik juga terkadang berbeda badi setiap pengunjung karena selera mall setiap orang tentunya akan berbeda. Jadi, mana mall di Bandung yang terbaik menurut Anda? Silakan kunjungi mall-mall di Bandung dan jadikanlah kegiatan tersebut sebagai kegiatan wisata yang menyenangkan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *