Mall Setiabudi Bandung – Mall yang Ramai Pengunjung

5 Likes Comment
Moms To Be Outlet Di Bandung

Mall Setiabudi Bandung mungkin akan identik dengan banyaknya berbagai factory outlet di salah satu jalan di Bandung ini. Mungkin memang tidka berkonsep seperti mall yang luas dan terdiri dari banyak toko bahkan banyak factory outlet di dalamnya, akan tetapi untuk masalah kepopuleran dan kualitas, barang yang disediakan di beberapa factory outlet di Jalan Setiabudi ini bisa bersaing dengan mall-mall yang ada di Bandung.

Mall Setiabudi Bandung – Mall yang Ramai Pengunjung

Beberapa factory outlet yang terdapat di Jalan Setiabudi Bandung di antaranya sebagai berikut.

1. Rumah Mode. Factory outlet ini terletak di Jalan Dr. Setiabudi No. 41 Bandung.

2. Versaci terletak di Jalan Setiabudi.

3. Best Choice terletak di Jalan Dr. Setiabudi No. 158 Bandung.

4. Natural Factory Outlet terletak di Jalan Dr. Setiabudi No 43 RT 002 RW 001 Bandung.

5. FOS Clothing Gallery terletak di Jalan Setiabudhi No. 3 Bandung.

6. Mode Plus terletak di Jalan Setiabudi No. 41-F Bandung.

7. Factory Outlet Store terletak di Jalan Dr. Setiabudi No. 73 Bandung.

8. FOS terletak di Jalan Setiabudi No. 56 Bandung.

Dari sekian banyak factory outlet atau mall Setiabudi Bandung, ada satu factory outlet besar yang menjadi favorit baik bagi warga Bandung maupun para pengunjung yang berasal dari luarg Bandung. Factory outlet tersebut adalah Rumah Mode. Ya, Rumah Mode menjadi salah satu factory outlet yang wajib untuk dikunjungi. Ada yang mengungkapkan bahwa belum lengkap rasanya pergi ke Bandung bisa tidak berkunjung ke Rumah Mode.

Rumah Mode merupakan factory outlet yang menyediakan berbagai jenis pakaian untuk semua usia yang tentunya sedang digemari dan banyak dicari orang. Akan tetapi tidka hanya itu, kelebihan lain dari factory outlet ini adalah adanya berbagai outlet makanan sehingga para pengunjung tidak perlu repot mencari tempat makan ke laur Rumah Mode, parkir yang nyaman, dan juga tempat untuk beristirahat yang nyaman bagi para pengunjung. Kelengkapan yang ditawarkan dengan kualitas barang di Rumah Mode tersebut menjadi salah satu kelebihan yang membuat factory outlet satu ini memiliki pesona yang menarik perhatian banyak pengunjung.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai mall Setiabudi Bandung, Rumah Mode Bandung. Silakan berkunjung ke berbagai factory outlet di Jalan Setiabudi ini dan nikamti kegiatan wisata belanjanya yang menyenangkan. Jadi, bila berkesempatan ke Bandung, cobalah kunjungi Rumah Mode dan beberapa factory outlet lainnya di Jalan Setiabudi ini. Selamat berwisata belanja!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *