4 Rekomendasi Mall Matahari Bandung Terbesar dan Terlengkap

14 Likes Comment
Mall Matahari Bandung

Mall Matahari Bandung merujuk pada pengertian mall yang memiliki MDS atau Matahari Departmen Store. Khusus Bandung, MDS terdapat pada empat lokasi. Keempat lokasi tersebut merupakan lokasi favorit buntuk berbelanja bagi orang Bandung untuk berbelanja. Tak heran, keempat lokasi yang memiliki MDS ini sering ramai dikunjungi oleh banyak orang. Apalagi Matahari Departmen Store terkenal dengan harga barang yang cukup terjangkau. Hal inilah yang menjadi daya tarik orang untuk berbelanja di Departmen Store ini. Lantas, dimana sajakah keempat lokasi MDS ini? Berikut daftarnya

4 Rekomendasi Mall Matahari Bandung Terbesar dan Terlengkap

MDS King Plaza

Matahahari Departmen Store di tempat yang satu ini adalah salah satu tempat MDS yang terkenal. Berada di kawasan King Plaza yang juga terkenal dengan barang dengan harga murah membuat cabang MDS di tempat ini jadi sasaran banyak pembeli. Tak heran, MDS yang beralamat di Jalan Kepatihan Nomor 11-17 ini sangat ramai dikunjungi. Apalagi lokasi King Plaza yang berada di alun-alun kota Bandung membuat MDS  menjadi destinasi banyak orang Bandung untuk berbelanja di kawasan ini.

MDS Galleria

Mall Matahari Bandung selanjutnya adalah MDS Galleria. MDS Galleria berada pada mall yang paling terkenal di Bandung yakni BIP atau Bandung Indah Plaza. MDS ini berada pada alamat Jalan Sumatera No. 53. Alamat tersebut memang berbeda dengan BIP yang notabene beralamat  di Jalan Merdeka No. 56. Hal ini karena akses ke BIP bisa dari dua arah yakni arah depan dan arah belakang. Untuk arah belakang, maka jalur masuknya adalah lewat Jalan Sumatera. Dan pada bagian belakang ini terdapat MDS yang sangat luas dan memiliki suasana nyaman bila dibandingkan dengan MDS lain.

MDS Istana Plaza

Sesuai namanya, MDS ini berada di mall Istana Plaza. Mall yang terletak di kawasan Pasir Kaliki ini memiliki MDS dengan suasana yang tidak kalah ramai dengan MDS King Plaza. MDS di mall ini pun memiliki suasana yang cukup nyaman. Berada di kawasan Mall yang lebih elite, membuat MDS ini lebih banyak dikunjungi kalangan menengah ke atas.

MDS Festival City Link

MDS ini berada di Mall Festival City Link yang beralamat di Jalan Peta.MDS ini merupakan MDS dengan usia termuda bila dibandingkan dengan MDS Bandung lainnya. Suasana di MDS ini tergolong nyaman dan pengunjung akan terasa santai ketika memilih-milih barang.  MDS ini bisa menjadi tempat berbelanja alternatif di Kota Bandung. .

Demikianlah empat lokasi keberadaan Mall Matahari Bandung atau lebih tepatnya MDS (Matahari Departmen Store). Semoga informasi ini membantu pembaca yang ingin berbelanja di Matahari Departmen Store.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *