Yuk Simak Informasi Seputar Mall Jalan ABC Bandung

6 Likes Comment
Bandung Elektronical Mall

Mall Jalan ABC Bandung akan identik dengan nama LOG IN MEGASTORE. Mall yang satu ini adalah mall elektronik terkemuka di Jalan ABC atau dulu dikenal dengan nama ABC Straat. Mall ini adalah salah satu lokasi terbaik di Bandung untuk berbelanja berbagai barang elekronik dari pelbagai merk.. Bahkan mall ini adalah mall terbesar kategori elektronik di Kota Bandung.

Yuk Simak Informasi Seputar Mall Jalan ABC Bandung

Sebelum menjadi mall yang besar, mall  tersebut dulunya hanyalah sebuah toko kecil. Nama toko tersebut adalah Asia Nada. Di jajaran  Jalan ABC, toko ini adalah salah satu toko yang tergolong cukup ramai dikunjungi. Hal ini juga dipengaruhi karena di kawasan jalan ABC memang adalah pusat pertokoan, terutama elektronik. Kawasan yang menjadi penghubung Jalan Banceuy dengan Jalan Otto Iskandardinata memang sudah dikenal sejak dulu sebagai pusat pertokoan barang elektronik, termasuk toko Asia Nada.

Pada perkembangannya, toko Asia Nada berevolusi menjadi sebuah pusat perbelanjaan elektronik terbesar, Mengusung nama LOG IN MEGASTORE, mall ini menjadi tempat yang tepat untuk berbelanja barang elekronik. Mall Jalan ABC Bandung ini pun mendapat banyak pengunjung tiap harinya. Para pengunjung tersebut datang karena mereka menginginkan barang elektronik yang berkualitas dengan harga murah.

Apalagi di mall ini, terdapat lebih dari tiga ribu jenis produk yang dijual. Produk-produk tersebut berasal dari ratusan brand yang cukup ternama dan mempunyai “nama” di mata para konsumen. Tidak hanya itu, mall ini juga seringkali mengadakan event diskon. Tak aneh rasanya jika mall ini selalu ramai, baik pada akhir pekan maupun pada hari biasa.

Keberadan LOG IN MEGASTORE membuat Jalan ABC menjadi semakin ramai dibandingkan sebelumnya. Konsep pusat perbelanjaan yang lebih modern yang diusung mall ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Bisa dikatakan, keberadaan mall Jalan ABC Bandung ini tidak hanya berpengaruh pada LOG IN MEGASTORE sendiri tetapi pada toko-toko lain di sekitar Jalan ABC. Toko-toko di Jalan ABC bisa menjadi alternatif pengunjung untuk berbelanja bila merasa harga yang ditawarkan LOG IN MEGASTORE terlalu mahal. Bisa juga hal ini berlaku sebaliknya.

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa mall Jalan ABC Bandung adalah sebuah mall yang dulunya hanyalah toko biasa.  Mall tersebut adalah LOG IN MEGASTORE. Mall yang dianggap sebagai pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jalan ABC ini memberi pengaruh besar terhadap perkembangan kawasan Jalan ABC.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *