Mall ITC Bandung – Mall di Kawasan Kebon Kalapa

3 Likes Comment
ITC Kebon Kalapa Bandung

Mall ITC Bandung atau ITC Kebon Kalapa merupakan surganya belanja garmen. ITC Kebon Kalapa banyak menjadi buruan mereka yang membutuhkan garmen dalam jumlah yang banyak. Wisata belanja garmen ini sendiri sebenarnya tidak harus dalam jumlah banyak saja. Belanja kecil-kecilan seperti hanya satu atau dua buah juga bisa.

Mall ITC Bandung ini pada awalnya merupakan terminal Kebon Kalapa. ITC Kebon Kalapa sendiri mulai diresmikan pada tahun 2002 oleh walikota Bandung pada masa itu, AA Tarmana. Mall ITC ini memang didominasi oleh penjual garmen sehingga cukup banyak apra pencari garmen dalam jumlah besar di sini. Akan tetapi, sebenarnya bukan hanya garmen untuk bahan tekstil saja, ada banyak penjual barang lainnya. Toko-toko yang ada di ITC Kebon Kalapa ini di antaranya toko perhiasan, toko aksesoris, toko posel, toko mainan anak-anak, toko perlengkapan rumah tangga, foodcourt, dan masih banyak lagi.

Mall ITC Bandung – Mall di Kawasan Kebon Kalapa

Mall ITC Bandung di Kebon Kalapa menjadi salah satu pusat perbelanjaan di Bandung yang digemari. Selain lengkap terutama garmennya, kisaran harga barang di ITC Kebon Kalapa juga termasuk terjangkau. Itulah sebabnya mengapa ITC Kebon Kalapa sangat digemari selian karena barangnya yang banyak dan beragam. Para pencari bahan-bahan garmen dan tekstil tentunya bisa memanfaatkan kelengkapan barang di ITC Kebon Kalapa ini.

Untuk masalah akses, tidak perlu khawatir. ITC Kebon Kalapa yang berada di Jalan Mohammad Toha B1 E-10 No. 5 ini dilalui oleh beberapa angkutan umum kota Bandung. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi pun tidak perlu merasa khawatir karena ITC Kebon Kalapa ini juga dilengkapi dengan tempat parkir yang luas. Selain itu, ITC Kebon Kalapa ini berada di kawasan yang strategis. ITC Kebon Kalapa berdekatan dengan Jalan Dewi Sartika, Kings Shopping Centre, dan juga Lapangan Tegallega.

Wisata belanja di ITC Kebon Kalapa ini tentunya terasa menyenangkan dan terpuaskan. Hal tersebut berhubungan dengan banyaknya ragam barang terutama garmen yang diperdagangkan. Aksi tawar menawar pun mudah untuk dilakukan di sini. Selain berbagai toko penjual aneka barang, ITC Kebon Kalapa juga menyediakan foodcourt dengan berbagai jenis kuliner yang ditawarkan di dalamnya. Jadi tidak perlu khawatir kesulitan mencari makanan dan jajanan.

Itulah pembahasan mengenai Mall ITC Bandung yang bernama lengkap ITC Kebon Kalapa. Bila Anda berkunjung ke Bandung, cobalah untuk datang dan berbelanja di ITC Kebon Kalapa. Selamat berbelanja!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *