Di Bandung Kucing dan Anjing Pun Bisa Menginap di Hotel Hewan Peliharaan

Hotel Hewan Peliharaan

Hotel Hewan Peliharaan | Foto : www.ghuniversal.com

Hotel identik dengan penginapan yang bergaya. Orang menginap di hotel saat liburan atau ada keperluan bisnis. Namun sekarang ini tidak hanya manusia saja yang bisa menginap di hotel. Pet Inn, merupakan salah satu hotel hewan peliharaan di Bandung. Hotel ini menyediakan fasilitas berbintang yang mewah bagi hewan, seperti halnya hotel bagi manusia.

Di Bandung Kucing dan Anjing Pun Bisa Menginap di Hotel Hewan Peliharaan

Pet Inn memang merupakan hotel khusus hewan peliharaan. Hotel ini akan memberikan perawatan dan pelayanan yang memanjakan manusia. Hewan dijamin tidak akan kelaparan dan selalu terawat jika menginap di Pet Inn. Kebetulan, Pet Inn bersebelahan dengan hotel manusia sungguhan, GH Universal Hotel di Jalan Setiabudhi.

Hewan peliharaan juga bisa menikmati sejuknya udara Bandung utara yang sejuk. Pet Inn juga memiliki pelataran taman yang indah dan asri. Bangunan beserta halaman hotel hewan peliharaan ini memang cukup luas. Pet Inn kira-kira memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi. Hewan akan semakin menikmati suasana hotel dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

Seperti manusia, hewan juga bisa menikmati gaya Eropa klasik dari hotel ini. Bangunan dengan gaya Eropa ini dicat dengan warna abu yang misterius. Hotel hewan ini juga memiliki fasilitas permainan seperti kolam renang dan ayunan. Hewan peliharaan Anda bisa bermain di berbagai fasilitas ini sepuasnya. Pet Inn juga memiliki pengaman dan pagar yang mengelilingi hotel sehingga hewan tidak akan tersesat jika jalan-jalan jauh dari hotel.

Hotel hewan peliharaan ini memang memiliki konsep yang unik. Walau terhitung baru dan aneh di Indonesia, namun hotel ini sudah memiliki banyak pelanggan. Tidak jarang, pelanggan mereka dari luar kota yang memadati Bandung saat akhir pekan. Hotel manusia memang seringkali tidak membolehkan tamunya membawa hewan peliharaan. Setelah ada Pet Inn, maka wisatawan luar kota bisa turut membawa hewan peliharaannya berlibur di Bandung dan mengindap di Pet Inn. Mereka tidak perlu kebingungan meninggalkan peliharaan kesayangannya di rumah.

Seperti manusia, hewan di Pet Inn akan dilayani dengan maksimal. Pelayan merupakan pengasuh hewan yang sudah terlatih dan telaten. Hewan akan ditempatkan di kandang khusus yang nyaman dan diawasi penuh. Pengawasan ini dilakukan agar hewan terus terpantau pelayanannya. Seperti juga manusia, hotel hewan peliharaan juga menyuguhkan alunan musik klasik dan jazz agar hewan merasa rileks di kandang. Pelayanan yang wah ini sebanding dengan hotel berbintang bagi manusia.

Leave a Reply