Hotel di Bandung yang Terletak di Dago Atas Bintang 3

8 Likes Comment
Dago Heuvel Resort

Hotel di Bandung yang terletak di Dago Atas berbintang 3 memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Pemandangan yang ada di sekitar Dago Atas sangat indah dan memanjakan mata wisatawan. Di kawasan Dago juga terdapat banyak tempat wisata belanja maupun wisata kuliner. Berikut ini beberapa hotel bintang 3 yang terletak di Dago Atas Bandung.

Hotel di Bandung yang Terletak di Dago Atas Bintang 3

The Green Villa Dago

The Green Villa Dago berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 10 Dago Atas, Bandung. Jumlah kamar yang disediakan ada 4 kamar dengan tipe villa. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu layanan kamar, akses internet, ruang makan, film in house, taman dan tempat parkir mobil.

The Radiant Villas & Function Halls

The Radiant Villas & Function Halls
The Radiant Villas & Function Halls

The Radiant Villas & Function Halls merupakan salah satu hotel di Bandung yang terletak di Dago Atas. Alamat dari hotel ini berada di Jl. Kampung Buka Nagara, Desa Pagerwangi RT. 05 RW. 01 Dago Atas, Bandung. Kamar yang disediakan ada 33 kamar dengan tipe suite dan superior. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu layanan kamar, ruang keluarga, coffee shop, restoran, fasilitas rapat, akses internet, kolam renang, taman dan tempat parkir mobil.

Dago Heuvel Resort

Dago Heuvel Resort berlokasi di Jl. Ciburial Indah No. 45 Dago Pakar, Dago Atas, Bandung. Kamar yang disediakan ada 18 kamar dengan tipe 1 kamar, superior, deluxe, eksekutif dan 1 kamar deluxe villa. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu layanan kamar, layanan laundry, coffee shop, restoran, ruangan merokok, concierge, fasilitas rapat, kolam renang, taman, fasilitas hiburan dan tempat parkir mobil.

De Bukit Dago Villa

De Bukit Dago Villa
De Bukit Dago Villa

Hotel di Bandung yang terletak di Dago Atas berbintang 3 yang lainnya yaitu De Bukit Dago Villa yang berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV/D6 Dago Atas, Bandung. Kamar yang disediakan ada 5 kamar dengan tipe villa. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu ruangan keluarga, ruangan merokok, ruangan santai, fasilitas rapat, loker, taman, taman bermain anak, lapangan golf (3 km) dan tempat parkir mobil.

Dago Highland Resort

Dago Highland Resort berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 88 Dago Atas, Bandung. Kamar yang disediakan ada 75 kamar dengan tipe superior dan villa. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu layanan kamar, concierge, ruangan keluarga, restoran, fasilitas rapat, kolam renang, taman, akses internet dan tempat parkir mobil.

Hotel di Bandung yang terletak di Dago Atas memiliki pemandangan yang sangat indah. Wisatawan yang menginap akan merasa betah dan nyaman. Fasilitas yang diberikan hotel bintang 3 sangat lengkap dan menunjang kenyamanan wisatawan untuk beristirahat. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *