Ini Dia 5 Hotel di Bandung yang Cocok untuk Anak

7 Likes Comment
Villa Istana Bunga

Hotel di Bandung yang cocok untuk anak agar betah selama menginap di Bandung menjadi pilihan bagi wisatawan yang membawa keluarga. Liburan keluarga terasa lebih menyenangkan dengan tersedianya fasilitas permainan untuk anak selama menginap. Biasanya anak-anak sulit apabila diajak menginap ke tempat yang asing. Namun dengan adanya fasilitas untuk anak akan membuat mereka merasa betah. Berikut ini adalah beberapa hotel yang menyediakan fasilitas untuk anak.

Ini Dia 5 Hotel di Bandung yang Cocok untuk Anak

1. The Valley Resort Hotel Dago Bandung

The Valley Resort Hotel Dago Bandung merupakan hotel bintang 3 yang didirikan di atas lahan sangat luas. Pemandangan di sekitar hotel ini sangat indah dan memiliki fasilitas yang menarik yaitu kolam renang, taman permainan anak, kuda, area video games dan golf range. Menu makanan yang disajikan di The Valley Bistro Garden sangat bervariasi dan lezat. Tamu yang menginap dapat menikmati makanan sambil memandang keindahan kota Bandung dan pemandangan alam disekitarnya.

2. Istana Bunga Guesthouse Lembang

Istana Bunga Guesthouse Lembang, Bandung adalah salah satu hotel di Bandung yang cocok untuk anak agar betah selama menginap. Pemandangan di sekitarnya sangat nyaman untuk beristirahat. Aroma segar dari taman dan buah-buahan serta suara gemericik air terjun menambah kesegaran. Anak-anak akan senang selama menginap disini karena tersedia fasilitas kolam renang, kolam pancing dan sarana bersepeda.

3. Sari Ater Resort Ciater

Sari Ater Resort Ciater, Bandung berada di tengah-tengah pegunungan dan didirikan diatas lahan yang luas. Pemandangan disekitarnya sangat memanjakan mata dan nyaman untuk beristirahat. Ana-anak juga sangat nyaman saat bermalam disini karena beberapa fasilitas yang dapat menjadi arena permainan anak yaitu kolam renang air panas, family adventure games, outbond, arena berkuda, kolam pemancingan, area camping dan tea walk. Sajian kuliner yang disediakan juga sangat istimewa.

4. Green Forest Resort Lembang

Hotel di Bandung yang cocok untuk anak lainnya yaitu Green Forest Resort Lembang, Bandung dengan alamat di Jl. Sersan Bajuri No. 102 Bandung dan merupakan hotel bintang 3. Pemandangan alam yang ada disekitar hotel dengan suara air terjun bergemericik menambah kenyamanan selama menginap. Fasilitas permainan yang disediakan di hotel ini adalah chidren playground, area outbond, flying fox dan jogging track. Di dekatan hotel ini terdapat Kampung Gajah, Rumah Sosis, Rumah Mode dan Kampung Baso.

5. Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort berlokasi di Jl. Kolonel Masturi Km. 4 Lembang Bandung. Dari hotel ini akan tampak pemandangan lereng Gunung Tangkuban Perahu yang menyejukkan mata. Fasilitas permainan bagi anak yang disediakan di hotel ini adalah kampung robin hood, kolam renang, paintball, landrover adventure, menunggang kuda, flying fox, ATV touring, hiking, cycling track, badminton, basketball, soccer field dan tea walk. Selama menginap di hotel berbintang 3 ini anak-anak dijamin akan betah dan senang sekali.

Hotel di Bandung yang cocok untuk anak dapat dipilih oleh wisatawan yang membawa keluarga saat berlibur terutama yang memiliki anak kecil. Anak-anak akan merasa betah dan senang sehingga tidak rewel saat diajak menginap. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *