5 Rekomendasi Hotel di Bandung yang Bagus dan Unik

6 Likes Comment
The Hilton Bandung

Hotel di Bandung yang bagus dan unik akan menarik minat wisatawan untuk menginap dan melepaskan lelah. Di kota Bandung ada beberapa hotel yang bagus dan memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya. Keunikan tersebut menjadi ciri khas dari hotel tersebut. Berikut ini adalah beberapa hotel di Bandung yang memiliki keunikan dan bagus.

5 Rekomendasi Hotel di Bandung yang Bagus dan Unik

1. The Hilton Bandung

The Hilton Bandung Indonesia yang berlokasi di Jl. HOS. Tjokroaminoto No. 41-43 Bandung merupakan hotel bintang 5. Keunikan dari hotel ini adalah pemandangan yang dapat dilihat melalui kamar hotel berupa city resort yaitu perpaduan taman hijau hotel dengan pemandangan kota. Kamar yang luas dan desain interior modern yang artistik merupakan kebanggan dari The Hilton Bandung Indonesia.

2. Padma Hotel Bandung

padma hotel bandung
padma hotel bandung

Padma Hotel Bandung adalah salah satu hotel di Bandung yang bagus dan unik. Keunikan yang dimiliki oleh hotel ini adalah pemandangan hijau dari bukit yang spektakuler, terdapat fasilitas outbond dan kampung Padma. Hotel ini terletak di lereng bukit namun tidak jauh dari pusat kota Bandung. Padma Hotel Bandung merupakan hotel bintang 5 yang beralamat di Jl. Renca Bentang No. 56-58 Bandung.

3. Bilique Hotel Bandung

Bilique Hotel Bandung menyajikan tempat bermalam sekaligus tempat hiburan yang lengkap. Hotel ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No. 100 Bandung dan merupakan hotel bintang 5. Keunikan dari Bilique Hotel Bandung adalah disediakan beberapa fasilitas hiburan yang mewah seperti Beverly Karaoke, biliard, tempat bermain game, fame station dan Phantasia Barbie Museum dengan koleksi barbienya.

4. Hotel GH. Universal

GH. Universal Hotel
GH. Universal Hotel | Foto : www.agoda.com

Hotel di Bandung yang bagus dan unik lainnya adalah Hotel GH. Universal yang merupakan hotel bintang 5 dan berlokasi di Jl. Setiabudi No. 376 Bandung. Keunikan dari hotel ini terletak pada arsitekturnya yang bergaya arsitektur Renaissance Italia. Hotel ini memiliki 6 kubah dengan pemandangan kota dan pegunungan. Suasana bagai berada di Eropa Timur dapat dinikmati pada Hotel GH. Universal.

5. Hotel Sensa Bandung

Hotel Sensa Bandung yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 160 Bandung merupakan hotel yang terletak di pusat kota. Keunikan dari hotel ini adalah letaknya yang berada di tengah-tengah dari pusat perbelanjaan. Melalui jendela kamar dapat terlihat pemandangan kota sekaligus pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata. Kamar yang ditawarkan sangat elegan dan dilengkapi dengan minibar. Cihampelas Walk sangat dekat dengan hotel ini.

Hotel di Bandung yang bagus dan unik seperti diatas dapat menjadi pilihan dan pertimbangan bagi wisatawan yang ingin menginap di Bandung. Selain menghilangkan kepenatan juga dapat menyegarkan pikiran dengan keunikan-keunikan yang dimiliki dari setiap hotel. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *