Yuk Simak Informasi Seputar Hotel di Bandung di Jalan Ciumbuleuit yang Murah!

5 Likes Comment
OBC Guest House

Hotel di Bandung di Jalan Ciumbuleuit yang murah dan nyaman akan membuat wisatawan yang datang menginap merasa betah. Jalan Ciumbuleuit dekat dengan beberapa tempat pusat perbelanjaan dan wisata kuliner. Akses dari Ciumbuleuit menuju ke Dago, Cihampelas dan Cihampelas yang merupakan pusat wisata juga sangat mudah. Berikut ini beberapa hotel di Jalan Ciumbuleuit Bandung yang memiliki harga murah.

Yuk Simak Informasi Seputar Hotel di Bandung di Jalan Ciumbuleuit yang Murah!

J Residence Hostel Ciumbuleuit

J Residence Hostel Ciumbuleuit merupakan hotel bintang satu yang berlokasi di Jl. Bukit Indah No. 20 Ciumbuleuit, Bandung. Kamar yang disediakan di hotel ini berjumlah 5 kamar dengan satu tipe saja yaitu single kipas angin. Fasilitas yang disediakan antara lain yaitu pelayanan laundry, lift, akses internet dan tempat parkir mobil. Kamar di hotel ini terjamin kebersihannya dan pelayanan dari staf hotel sangat profesional.

J Residence Hostel Ciumbuleuit
J Residence Hostel Ciumbuleuit

J Residence Guest House Ciumbuleuit berlokasi di Jl. Bukit Indah No. 20 Ciumbuleuit, Bandung dan merupakan hotel bintang dua. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Bandung di Jalan Ciumbuleuit yang memiliki harga murah. Jumlah kamar yang disediakan ada 80 kamar dengan tipe tempat tidur king dan tempat tidur twin. Fasilitas yang ditawarkan adalah layanan laundry, lift, kotak penyimpanan, akses internet, taman dan tempat parkir mobil. Hotel ini dekat dengan Paris Van Java Mall dan Rumah Mode Factory Outlet.

OBC Guest House

OBC Guest House berlokasi di Jl. Rancabentang 1/3A Ciumbuleuit, Bandung merupakan hotel bintang tiga. Kamar yang disediakan di hotel ini ada 13 kamar dengan tipe standar dengan sarapan, standar, deluxe, deluxe dengan sarapan dan penthouse. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu coffee shop, restoran, persewaan mobil, laundry, ruang keluarga, akses internet, gym, tenis meja, taman bermain anak, taman dan tempat parkir mobil.

Concordia Hotel Bandung

Concordia Hotel Bandung
Concordia Hotel Bandung | Foto : www.rcchem.co.id

Hotel di Bandung di Jalan Ciumbuleuit yang lain adalah Concordia Hotel Bandung yang merupakan hotel bintang tiga dan berlokasi di Jl. Kiputih No. 12 Ciumbuleuit, Bandung. Hotel ini menyediakan 25 kamar dengan tipe deluxe dan superior. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini diantaranya adalah pelayanan kamar, laundry, fasilitas rapat, kotak penyimpanan, restoran, gym, lapangan tenis, kolam renang outdoor, kolam renang anak, taman dan tempat parkir mobil.

Grha Ciumbuleuit Guest House

Grha Ciumbuleuit Guest House berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No. 156 Ciumbuleuit, Bandung dan merupakan hotel bintang tiga. Kamar yang disediakan berjumlah 125 kamar dengan tipe standar tempat tidur double, penawaran hebat dan standar tempat tidur twin. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu pelayanan kamar, laundry, coffee shop, restoran, fasilitas rapat, taman bermain, kolam renang outdoor, kolam renang anak, gym, pijat, spa, ruangan merokok, akses internet dan tempat parkir mobil.

Hotel di Bandung di Jalan Ciumbuleuit yang murah akan banyak diminati oleh wisatawan untuk menginap. Lokasi Ciumbuleuit sangat strategis sehingga akses menuju ke beberapa tempat wisata kuliner maupun belanja dapat mudah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *