Hotel di Bandung dengan Harga 500 Ribu yang Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

7 Likes Comment
Arion Swiss Belhotel

Hotel di Bandung dengan harga 500 ribu dekat dengan pusat perbelanjaan sangat disukai oleh wisatawan yang memiliki hobby berbelanja terutama baju-baju. Umumnya, hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan juga dekat dengan tempat wisata lain dan aksesnya cukup mudah ke segala arah. Berikut ini adalah beberapa hotel yang memiliki tarif sekitar 500 ribuan dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Hotel di Bandung dengan Harga 500 Ribu yang Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Favehotel Premier Cihampelas Bandung

Favehotel Premier Cihampelas Bandung beralamat di Jl. Cihampelas No. 129 Bandung dan nomer telepon (022)2030300. Hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Star Fashion Factory Outlet dan Warung Gaul Fashion Outlet. Selain itu Favehotel Premier Cihampelas juga dekat dengan berbagai tempat untuk berwisata kuliner serta Kebun Binatang Bandung.

Grand Setiabudi Hotel & Apartment Bandung

Grand Setiabudi Bandung Hotel
Grand Setiabudi Bandung Hotel | Foto : www.agoda.com

Grand Setiabudi Hotel & Apartment Bandung merupakan salah satu hotel yang menawarkan tarif sekitar 500 ribuan. Alamat dari hotel ini yaitu di Jl. Dr. Setiabudi No. 130-134 Bandung dan nomer telepon (022)2044008. Pusat perbelanjaan yang berada dekat dengan hotel ini antara lain adalah FOS Clothing Galery dan Paris Van Java Mall. Di dekat hotel ini juga banyak terdapat beberapa wisata kuliner.

Arion Swiss Belhotel

Hotel di Bandung dengan harga 500 ribu dan dekat dengan pusat perbelanjaan yang lain adalah Arion Swiss Belhotel. Hotel ini beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No. 16 Bandung dengan nomer telepon (022)4240000. Lokasi dari Arion Swiss Belhotel dekat dengan Braga Citywalk, Pasar Baru, Paskal Hyper Square dan Yogya Dept. Store.  Di dekat hotel ini banyak terdapat tempat wisata kuliner dan tempat oleh-oleh Kartika Sari yang merupakan oleh-oleh khas Bandung.

BTC Hotel Bandung

BTC Hotel Bandung
BTC Hotel Bandung

BTC Hotel Bandung adalah salah satu hotel yang juga menawarkan tarif sekitar 500 ribu untuk semalam. Alamat dari hotel ini berada di Jl. DR. Djundjunan No. 143-149 Bandung dengan nomer telepon (022)88885151. Pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini adalah BTC Fashion Mall dan Giant Pasteur. Lokasi hotel ini yang dekat dengan Tol Pasteur membuat hotel ini mudah dijangkau bagi wisatawan.

The Majesty Hotel Bandung

The Majesty Hotel Bandung beralamat di Jl. Surya Sumantri No.91 Bandung dengan nomer telepon (022)2021783. Pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini adalah BTC Fashion Mall dan Giant Pasteur. Beberapa tempat untuk berwisata kuliner juga berada dekat dengan hotel ini. Akses ke hotel ini sangat mudah karena dekat dengan pintu tol Pasteur.

Hotel di Bandung dengan harga 500 ribu dan dekat dengan pusat perbelanjaan di atas dapat menjadi rekomendasi bagi wisatawan yang memiliki hobby wisata belanja. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *