Cari Penginapan untuk Keluarga? Yuk Kunjungi Hotel di Bandung dengan 3 Bedroom yang Nyaman

7 Likes Comment
The Majesty Service Hotel & Apartment

Hotel di Bandung dengan 3 bedroom yang nyaman untuk beristirahat selama berwisata di kota Bandung dan sekitarnya dapat dipilih bagi wisatawan bersama keluarganya. Orang tua dengan 2 hingga 3 anak dapat menyewa hotel yang memiliki 3 bedroom sehingga lebih nyaman saat beristirahat. Berikut ini adalah beberapa hotel yang memiliki 3 bedroom di daerah Bandung.

Cari Penginapan untuk Keluarga? Yuk Kunjungi Hotel di Bandung dengan 3 Bedroom yang Nyaman

Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Aston Braga Hotel & Residence Bandung yang berlokasi di Jl. Braga Citywalk No. 99-101 Bandung memiliki 3 bedroom dengan maksimal 5 orang yang menginap. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Wisata yang dekat dengan Aston Braga Hotel ini yaitu Gedung Merdeka, Pasar Baru Trade Center, Braga Cafe dan Downtown Bar.

The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa

The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa
The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa

The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa merupakan salah satu hotel yang memiliki 3 bedroom (Presidential Suite). Hotel ini beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 381 A Dago, Bandung. Pemandangan pegunungan yang indah menjadi keunggulan dari hotel ini. Lokasi hotel ini dekat dengan Cihampelas Walk, Paris Van Java Mall, Gedung Sate, BTC Fashion Mall dan Karang Setra Water Park.

The Majesty Service Hotel & Apartment

Hotel di Bandung dengan 3 bedroom yang lainnya adalah The Majesty Service Hotel & Apartment. Lokasi hotel ini berada di Jl. Surya Sumantri No. 91 Pasteur Bandung serta dekat dengan Bandung Trade Center, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Jean Street & Ciwalk Shooping Mall. Fasilitas dan pelayanan yang istimewa menjadi keunggulan dari hotel ini.

Galery Ciumbuleuit Hotel & Apartment

Galery Ciumbuleuit Hotel & Apartment merupakan hotel bintang 3 yang juga memiliki 3 bedroom. Alamat lengkap dari hotel ini adalah di Jl. Ciumbuleuit No. 42 A Cidadap, Bandung. Tempat wisata yang dekat di hotel ini yaitu Gedung Sate dan pusat belanja Cihampelas. Lokasi dari hotel ini juga dekat dengan Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara.

Grand Setiabudi Bandung Hotel

Grand Setiabudi Bandung Hotel
Grand Setiabudi Bandung Hotel

Grand Setiabudi Bandung Hotel adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Dr. Setiabudi No. 130 Bandung. Hotel ini dekat dengan Paris Van Java Mall, Taman Air Karang Setra, Museum Barli dan Factory Outlet Rumah Mode. Fasilitas istimewa yang ditawarkan dari Grand Setiabudi Bandung Hotel ini antara lain kolam renang khusus anak dan properti bebas dari asap rokok.

Hotel di Bandung dengan 3 bedroom di atas dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang membawa keluarga maupun wisatawan yang datang bersama teman maupun kerabatnya. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *