Hotel di Bandung De Qur yang Murah dan Nyaman

5 Likes Comment
Hotel di Bandung De Qur yang Murah dan Nyaman

Hotel di Bandung De Qur yang murah dan nyaman untuk menginap selama berada di Bandung untuk berlibur, berbisnis maupun keperluan lainnya. De Qur merupakan hotel bintang dua yang beralamat di Jl. Dipati Ukur No. 27 Dago, Bandung dengan nomer telepon (022)2504244. Lokasi hotel ini sangat strategis dan harga yang ditawarkan untuk menginap selama semalam juga murah sehingga banyak wisatawan yang ingin menginap di hotel ini.

Hotel di Bandung De Qur yang Murah dan Nyaman

Bangunan dari Hotel De Qur Bandung dibuat dengan cita rasa yang artistik. Meskipun bentuknya mungil namun terkesan elegan. Bangunan dari Hotel De Qur ini dibuat seperti bangunan Eropa yang klasik. Pemilik dari hotel ini yaitu Naif Abdullah senang dengan bangunan-bangunan klasik. Lokasi di sekitar hotel ini yang dekat dengan Gedung Sate, Lapangan Gasibu, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat dan Universitas Padjajaran menambah kesan klasik pada hotel ini.

Kamar yang disediakan oleh hotel di Bandung De Qur berjumlah 35 kamar. Tipe kamar yang ada di hotel ini yaitu deluxe, superior dan suite. Fasilitas di setiap kamar disediakan televisi, telepon, pendingin ruangan, meja rias, lemari, kamar mandi dengan air panas dan bathtub (untuk tipe superior dan suite). Tarif yang ditawarkan untuk menginap selama semalam yaitu sekitar 250 ribuan hingga 500 ribuan tergantung dari tipe kamarnya.

Fasilitas pendukung lainnya yang ditawarkan oleh Hotel De Qur Bandung ini adalah coffee shop, pelayanan kamar, layanan laundry, fasilitas ruang pertemuan, restoran, toko obat dan tempat parkir mobil. Fasilitas yang disediakan hotel ini dapat membuat nyaman wisatawan yang datang menginap.

Lokasi dari Hotel di Bandung De Qur ini dekat dengan Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung dan beberapa instansi pemerintahan serta instansi swasta sehingga sering digunakan untuk penginapan bagi peserta seminar, peserta pelatihan, peserta pendidikan dan pebisnis. Lingkungan hotel yang nyaman, sejuk dan tenang dapat mendukung untuk beristirahat setelah lelah beraktifitas seharian.

Beberapa tempat wisata yang dekat dengan Hotel De Qur Bandung ini antara lain adalah Gasibu Bandung, Amnesia Club dan Donatella Factory Outlet. Lokasi hotel ini yang dekat dengan pusat kota membuat akses transportasi juga sangat mudah. Hotel ini dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandara Udara Husein Sastranegara sebagai bandara internasional.

Hotel di Bandung De Qur ini akan memanjakan wisatawan yang menginap. Hotel yang cukup bersih, nyaman, sejuk dan tenang untuk beristirahat selama berada di Bandung. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *