Hotel di Bandung Daerah Cimahi yang Asri dan Menarik Wisatawan

8 Likes Comment
Simply Valore Hotel

Hotel di Bandung daerah Cimahi yang asri dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk menginap dan beristirahat. Daerah Cimahi dekat dengan Lembang yang menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan untuk berlibur. Di daerah Cimahi ini terdapat beberapa hotel yang memiliki pemandangan asri dan lengkap fasilitasnya. Berikut ini adalah beberapa hotel yang berada di daerah Cimahi.

Hotel di Bandung Daerah Cimahi yang Asri dan Menarik Wisatawan

Rancho Topaz Guesthouse

Rancho Topaz Guesthouse merupakan hotel bintang dua yang beralamat di Jl. Cihanjuang Raya Km. 2,5 No. B6 Cimahi Utara, Bandung. Hotel ini menyediakan 9 kamar dengan tipe standar dan deluxe. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu pelayanan kamar, laundry, coffee shop, restoran, ruangan merokok, ruangan keluarga, fasilitas rapat, taman dan tempat parkir mobil. Hotel ini dekat dengan pusat kota dan beberapa tempat wisata seperti Paris Van Java Mall, Bandung Trade Centre dan Museum Barli.

Paras Yogya Pool Villa Pasteur

Paras Yogya Pool Villa Pasteur
Paras Yogya Pool Villa Pasteur

Paras Yogya Pool Villa Pasteur merupakan salah satu hotel di Bandung daerah Cimahi Utara. Hotel bintang empat ini beralamat di Jl. Babakan LoaNo. 96 Cimahi Utara, Bandung. Tipe kamar yang tersedia adalah villa dengan 4 kamar tidur untuk 12 orang. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu ruangan keluarga, ruangan untuk bersantai, laundry, akses internet, persewaan mobil, kolam renang, tempat tenis meja, taman dan tempat parkir mobil. Hotel ini dekat dengan pusat kota hanya dapat ditempuh sekitar 15 menit.

Simply Valore Hotel

Simply Valore Hotel berlokasi di Jl. Raya Baros No. 57 Baros Cimahi Utara – Cimahi Selatan, Bandung dan merupakan hotel bintang 3. Kamar yang disediakan berjumlah 57 kamar dengan tipe suite junior, keluarga (dengan sarapan) dan suite 3 kamar (dengan sarapan). Fasilitas yang ada di hotel ini cukup lengkap yaitu pelayanan kamar, laundry, ruangan keluarga, ruangan merokok, bar di tepi kolam, restoran coffee shop, fasilitas rapat, pusat bisnis, toko, lift, fasilitas bagi tamu yang berkebutuhan khusus, bilyar, kolam renang outdoor, kolam renang anak, gym, sauna, klub anak, akses internet dan tempat parkir mobil.

Endah Parahyangan Hotel

Endah Parahyangan Hotel
Endah Parahyangan Hotel

Hotel di Bandung daerah Cimahi yang lain adalah Endah Parahyangan Hotel yang merupakan hotel bintang 3. Alamat dari hotel ini yaitu di Jl. Raya Cibeureum No. 14 Cimahi Selatan, Bandung. Kamar yang disediakan hotel ini berjumlah 137 dengan tipe superior, deluxe, eksekutif, suite dan single. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini adalah pelayanan kamar, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower, laundry, coffee shop, restoran, lift, taman dan tempat parkir mobil.

Gado Gadu Guest House

Gado Gadu Guest House merupakan hotel bintang 1 yang beralamat di Jl. Belakang Pasar No. 111 Gardujati, Cimahi Selatan, Bandung. Kamar yang disediakan di hotel ini ada 9 kamar dengan tipe double bed with shared bathroom, double/twin bed with private bathroom, double bed with private bathroom & tv. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu ruang keluarga, dapur bersama, ruang santai, ruangan merokok, akses internet, taman dan tempat parkir mobil.

Hotel di Bandung daerah Cimahi dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap di Bandung. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota dan beberapa tempat wisata dapat membuat liburan terasa menyenangkan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *