Hotel di Bandung Carrcadin Bernama Gino Ferucci Kebon Jati

Hotel di Bandung Daerah Buah Batu

Hotel di Bandung Daerah Buah Batu | Foto : ginoferuci.com

Hotel di Bandung Carrcadin yang berlokasi di Jl. Kebon Jati No. 71-75 Bandung, sekarang berganti nama menjadi Gino Ferucci Kebon Jati. Pergantian nama ini mungkin agar mudah untuk diingat sesuai dengan lokasinya yang berada di daerah Kebon Jati Bandung. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang akan memanjakan wisatawan selama menginap dengan pelayanan eksklusifnya.

Hotel di Bandung Carrcadin Bernama Gino Ferucci Kebon Jati

Gino Ferucci Kebon Jati menyediakan kamar sejumlah 103 kamar dengan tipe superior (dengan sarapan), superior, deluxe (dengan sarapan), deluxe dan suite (dengan sarapan). Kamar-kamar yang ada di hotel ini dirancang dengan interior yang elegan dna cita rasa tinggi sehingga wisatawan yang menginap merasa nyaman. Tarif yang ditawarkan untuk menginap selama semalam adalah sekitar 540 ribuan hingga 640 ribuan. Check in pukul 14.00 dan check out pukul 12.00.

Fasilitas kamar yang ada di dalam hotel di Bandung Carrcadin atau Gino Ferucci Kebon Jati adalah pelayanan kamar, akses internet, pendingin ruangan, safety box pribadi, pengering rambut, televisi LCD/layar plasma, meja tulis, air botol gratis dan kamar mandi dengan shower. Kamar yang ada di hotel ini didesain dengan interior yang modern sehingga akan membuat wisatawan menjadi nyaman selama menginap di hotel ini.

Fasilitas hotel lainnya yang ditawarkan di Gino Ferucci Kebon Jati yaitu bar, coffee shop, restoran, pub/lounge, spa, pusat bisnis, ruangan merokok, lift, pelayanan laundry, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, fasilitas rapat, pusat bisnis, tur, tempat parkir mobil dan parkir valet. Fasilitas yang ada di hotel ini dikemas dengan eksklusif agar wisatawan yang datang menginap dapat merasa nyaman.

Hotel di Bandung Carrcadin bertempat di lokasi yang sangat strategis. Akses menuju ke hotel ini sangat mudah karena dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandara Udara Husein Sastranegara yang merupakan bandara internasional. Beberapa lokasi wisata belanja dan kuliner juga dapat ditemukan di dekat hotel ini seperti Pasar Baru Trade Centre, Kartika Sari Bakery dan Sari Sunda Restaurant. Lokasinya yang berada di pusat kota juga memudahkan bagi wisatawan yang bertujuan untuk berbisnis.

Kuliner yang disajikan di Gino Ferucci Kebon Jati Hotel Bandung ini juga sangat istimewa. Untuk sarapan disajikan secara prasmanan dengan menu yang istimewa. Beberapa pilihan sajian menu yang istimewa dapat membuat wisatawan menjadi ketagihan untuk datang kembali ke hotel ini.

Hotel di Bandung Carrcadin atau yang sekarang sudah berubah menjadi Gino Ferucci Kebon Jati memberikan fasilitas yang istimewa. Wisatawan yang menginap di hotel ini akan dilayani dengan profesional dan keramahan stafnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply