The Trans Luxury Hotel – Hotel di Bandung Bintang 6 yang Elegan

10 Likes Comment
Trans Luxury

Hotel di Bandung bintang 6 yang elegan dan satu-satunya di Bandung adalah The Trans Luxury Hotel. Sebenarnya hotel ini merupakan hotel bintang 5 namun banyak yang menganggap bahwa hotel ini termasuk hotel bintang 6. Padahal berdasarkan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia, bintang untuk hotel hanya 1-5. Fasilitas dan spesifikasi The Trans Luxury Hotel diatas hotel bintang 5 atau disebut dengan hotel bintang 5 berlian sehingga banyak yang menganggap sebagai hotel bintang 6.

The Trans Luxury Hotel – Hotel di Bandung Bintang 6 yang Elegan

The Trans Luxury Hotel beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung dengan nomer telepon (022)87348888. Hotel yang eksklusif ini memiliki 18 lantai dan 282 kamar. Selain itu hotel ini mempunyai fasilitas The Biggest Convention Centre di lantai 3 yang dapat menampung 4000 orang, Grand Ballroom dapat menampung 2000 orang dan 18 boardroom yang digunakan sebagai meeting private. Melalui The Biggest Convention Centre dapat menuju ke Bandung Super Mall.

Tipe kamar yang ditawarkan The Trans Luxury Hotel adalah Presidential Suite, Celebrity Suite, Premier Club dan Premiere Room. Presidential Suite memberikan fasilitas living room dan dining room dengan tarif 25 juta dalam semalam. Tipe ini hanya ada 1 kamar saja. Celebrity room berada di bagian yang melengkung dari bangunan hotel dengan tarif 8 juta. Sedangkan premier club bertarif 3,5 juta dan premier room bertarif 2,5 juta. Hotel di Bandung bintang 6 yang mewah ini juga menyediakan garden teras untuk menggelar barbeque party dan wedding party.

Fasilitas eksklusif lain yang ada di The Trans Luxury Hotel adalah kolam renang yang memiliki pasir putih, the 18th untuk menikmati pemandangan malam, fasilitas kebugaran, bar tepi kolam, fasilitas BBQ, bar tepi kolam, penitipan bayi, lantai eksekutif, fasilitas tamu kebutuhan khusus, laundry, persewaan mobil, restoran, salon, tur, pusat bisnis, ruang permainan, spa, hot tub, ruang anak, pijat, klub anak, sauna, akses internet dan tempat parkir mobil.

Hotel di Bandung bintang 6 yang mewah ini lokasinya sangat strategis. Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini yaitu Trans Studio Theme Park, Bandung Supermall, Braga Cafe dan Gedung Merdeka. Tempat hiburan dan tempat kuliner yang sangat lengkap dapat ditemukan di sekitar hotel mewah ini.

Akses transportasi ke hotel ini juga sangat mudah karena lokasinya dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Lokasi yang strategis ini sangat memudahkan dan menyenangkan bagi wisatawan yang ingin berwisata belanja, wisata kuliner, bersantai bersama keluarga maupun untuk berbisnis.

Hotel di Bandung bintang 6 yang mewah dan satu-satunya di Bandung akan memberikan pengalaman unik dan mengesankan bagi wisatawan selama menginap di The Trans Luxury Hotel. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *