Hotel di Bandung Bintang 4 yang Murah di Pusat Kota

5 Likes Comment
Harris Hotel & Conventions Festival Citylink

Hotel di Bandung bintang 4 yang murah dan berlokasi di pusat kota dapat menjadi pilihan yang ingin berwisata belanja, berwisata kuliner dan melakukan bisnis. Fasilitas yang diperoleh selama menginap di hotel bintang 4 sangat memuaskan meskipun memiliki harga murah. Berikut ini adalah beberapa hotel bintang 4 di pusat kota Bandung yang memiliki harga murah.

Hotel di Bandung Bintang 4 yang Murah di Pusat Kota

Golden Flower Hotel

Golden Flower Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 15-17 Bandung. Harga yang ditawarkan sekitar 450 ribuan dengan tipe kamar superior, superior (dengan sarapan), deluxe, deluxe (dengan sarapan) dan grand (dengan sarapan). Lokasinya yang berada di pusat kota membuat akses lebih mudah. Hotel ini dekat dengan Bandara Udara Husein Sastranegara, Stasiun Kota Bandung, Gedung Merdeka Bandung, Pasar Baru Trade Centre dan beberapa tempat untuk berwisata kuliner.

Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Aston Braga Hotel
Aston Braga Hotel

Aston Braga Hotel & Residence Bandung adalah salah satu hotel di Bandung bintang 4 yang murah dan berlokasi di pusat kota. Lokasinya berada di Braga Citywalk Jl. Braga No. 99-101 Bandung. Harga yang ditawarkan sekitar 450 ribuan dengan tipe kamar studio, superior, 2 kamar dan 3 kamar. Lokasi dari hotel ini dekat dengan stasiun, bandara, Gedung Merdeka, Pasar Baru Trade Centre dan tempat kuliner.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink yang beralamat di Jl. Peta No. 241 Kopo, Bandung merupakan hotel bintang 4 dan dekat dengan pusat kota. Tarif untuk menginap selama semalam sekitar 430 ribuan dengan tipe kamar standar, standar penawaran hebat dan standar dengan sarapan. Hotel ini dekat dengan stasiun, bandara, Pasar Baru Trade Centre serta beberapa tempat kuliner seperti Kampung Daun Cafe dan Sari Sunda Restaurant.

Grand Serela Setiabudi Bandung

Grand Serela Setiabudi Bandung
Grand Serela Setiabudi Bandung

Hotel di Bandung bintang 4 yang murah dan berada di pusat kota lainnya adalah Grand Serela Setiabudi Bandung. Hotel ini beralamat di Jl. Hegarmanah No. 9-15 Setiabudi, Bandung. Tarif kamar yang ditawarkan sekitar 490 ribuan dengan tipe superior room, superior room (dengan sarapan), deluxe room, deluxe room (dengan sarapan) dan grand deluxe room (dengan sarapan). Hotel ini dekat dengan beberapa factory outlet.

Gino Feruci Braga Hotel Bandung

Gino Feruci Braga Hotel Bandung berlokasi di Jl. Braga No. 67 Bandung. Tipe kamar yang tersedia di hotel ini adalah superior, superior (dengan sarapan), deluxe, deluxe (dengan sarapan) dan executive (dengan sarapan). Hotel ini dekat dengan Pasar Baru Trade Centre, Gedung Merdeka, Braga Cafe, Downtown Bar, Stasiun Kota Bandung dan Bandara Udara Husein Sastranegara.

Hotel di Bandung bintang 4 yang murah dan berlokasi di pusat kota akan memudahkan wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata belanja dan wisata kuliner. Selain itu juga akan mempermudah melakukan bisnis. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *