Hotel di Bandung Bintang 2 Dekat Trans Studio

4 Likes Comment
Amaris Hotel Cimanuk

Hotel di Bandung bintang 2 dekat Trans Studio Bandung merupakan keunggulan tersendiri karena dekat dengan tempat hiburan. Trans Studio Bandung memiliki berbagai macam hiburan menarik terutama sebagai wisata keluarga. Berikut ini adalah beberapa hotel bintang 2 yang berlokasi dekat dengan Trans Studio Bandung.

Hotel di Bandung Bintang 2 Dekat Trans Studio

Amaris Hotel Cimanuk Bandung

Amaris Hotel Cimanuk Bandung berada di 2,8 km dari Trans Studio Bandung. Hotel ini beralamat di Jl. Cimanuk No. 14 Bandung. Hotel yang berlokasi di pusat kota Bandung ini memiliki fasilitas kolam renang indoor, kamar mandi dengan shower, pelayanan binatu dan penyewaan mobil. Hotel ini dekat dengan Gedung Sate, bandara dan stasiun.

Latief Inn Hotel

Latief Inn Hotel
Latief Inn Hotel

Latief Inn Hotel merupakan salah satu hotel di Bandung bintang 2 yang dekat dengan Trans Studio yaitu sekitar 2,2 km. Alamat lengkap dari hotel ini adalah di Jl. Natuna No.16 Sumurbandung, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan yaitu kamar mandi dengan shower, penyewaan mobil, pelayanan binatu, brankas pribadi dan menu masakan yang istimewa. Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini diantaranya adalah Paris Van Java Mall dan Landmark Populer Bandung.

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25 Bandung atau sekitar 1 km dari Trans Studio Bandung yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 12 menit. Fasilitas yang ditawarkan yaitu pelayanan kamar, coffee shop, ruang merokok, kotak penyimpanan, layanan laundry, pusat bisnis, parkir mobil dan kamar mandi dengan bathtub. Tipe kamar di hotel ini adalah superior, deluxe dan executive.

Malaka Hotel

Malaka Hotel Bandung
Malaka Hotel Bandung

Hotel di Bandung bintang 2 yang dekat dengan Trans Studio Bandung lainnya adalah Malaka Hotel yang beralamat di Halimun Street No. 36 Palasari, Bandung. Jarak dari Malaka Hotel ke Trans Studio hanya 1,4 km atau dengan berjalan kaki selama 17 menit. Fasilitas yang ada di dalam hotel ini yaitu room service, internet, elevator, taman, parkir mobil, coffee shop, layanan laundry dan ruang pertemuan. Tipe kamar yang ditawarkan adalah suite, superior dan guest room.

La Nostalgie Boutique Guest House

La Nostalgie Boutique Guest House berada di Jl. Galunggung No. 29 Bandung.  Hanya dengan berjalan beberapa menit sudah dapat mencapai Trans Studio Bandung. Jumlah kamar yang ditawarkan hotel ini ada 15 kamar dengan tipe standard dan deluxe. Fasilitas yang ditawarkan adalah taman, parkir mobil, akses internet, pelayanan kamar, televisi, pendingin ruangan,  pelayanan laundry, ruang merokok dan restoran.

Hotel di Bandung bintang 2 yang dekat dengan Trans Studio Bandung dapat dipilih saat berlibur bersama keluarga. Penginapan yang dekat dengan tempat hiburan akan membuat anak-anak menjadi senang dan menikmati liburannya. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *