Yuk Cari Tahu Hotel di Bandung 400 Ribuan Per Malam!

4 Likes Comment
Penginapan Bandung

Hotel di Bandung 400 ribuan per malam dapat menjadi pilihan tempat menginap selama berwisata di kota Bandung dan sekitarnya. Bandung merupakan salah satu pilihan untuk berlibur selama akhir pekan maupun saat liburan. Di kota Bandung dan sekitarnya terdapat banyak tempat untuk berbelanja, tempat wisata dan melakukan wisata kuliner. Hotel yang memiliki tarif 400 ribuan per malam berada di dekat pusat kota Bandung sehingga sangat mudah melakukan akses kemana saja.

Yuk Cari Tahu Hotel di Bandung 400 Ribuan Per Malam!

Grand Serela Hotel Bandung

Grand Serela Hotel Bandung adalah salah satu hotel yang memiliki tarif sekitar 400 ribuan. Hotel ini berada di jalan Riau yang sekitarnya terdapat banyak Factory Outlet. Alamat lengkapnya di Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No. 56 Bandung dengan nomer telepon (022)4240328. Merupakan surga belanja bagi yang senang dengan wisata berbelanja baju-baju bermerk dan berkualitas. Grand Serela Hotel Bandung dekat dengan Gedung Sate yang sangat bersejarah dan Kebun Binatang Bandung.

Harris Hotel Bandung

Harris Hotel Bandung
Harris Hotel Bandung

Harris Hotel Bandung dengan alamat Jl. Peta 241, Pasir Koja, Bandung dan nomer telepon (022)6128600 merupakan salah satu hotel yang juga memiliki tarif 400 ribuan. Harris Hotel & Convention Festive Citylink merupakan salah satu hotel berbintang empat yang dekat dengan pintu tol Pasirkoja dan pusat perbelanjaan. Merupakan surga dunia bagi penyuka wisata belanja. Hotel ini juga dekat dengan Masjid Agung Bandung.

Ibis Bandung Trans Studio Hotel

Hotel di Bandung 400 ribuan yang lainnya yaitu Ibis Bandung Trans Studio Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Gatoto Subroto No. 289 Bandung dengan nomer telepon (022)87345555. Ibis Bandung Trans Studio Hotel ini merupakan hotel yang terletak di dalam kawasan Trans Studio Bandung sebagai tempat hiburan terpadu dan sangat lengkap. Hotel Ibis yang terletak di Bandung ini merupakan hotel Ibis yang terbesar di seluruh Asia. Menginap di hotel ini mempunyai kepuasan sendiri karena berada di dalam kompleks hiburan.

Verona Pallace Hotel Bandung

Verona Pallace Hotel Bandung
Verona Pallace Hotel Bandung

Verona Pallace Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang juga memiliki tarif 400 ribuan. Verona Pallace Hotel terletak di Jl. Surya Sumantri No. 36 Bandung dengan nomer telepon (022)2020825. Letak hotel ini dekat dengan pintu tol Pasteur sehingga mudah dijangkau. Di dekat hotel ini terdapat BTC Fashion Mall yang dapat digunakan untuk berbelanja baju.

Gumilang Regency Hotel

Hotel di Bandung yang memiliki tarif sekitar 400 ribuan lainnya adalah Gumilang Regency Hotel. Alamat lengkap dari hotel ini yaitu di Jl. Dr. Setiabudi No. 323-325 Bandung. Hotel ini termasuk di dalam hotel berbintang 4 yang memiliki pemandangan dan udara menyejukkan. Sangat nyaman untuk bersantai dan menghirup udara segar.

Hotel di Bandung 400 ribuan di atas dapat menjadi pilihan bagi yang ingin menginap di Bandung. Tinggal memilih yang dekat dengan tempat belanja, tempat hiburan atau udara sejuk. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *