5 Hotel Bandung di Jalan Asia Afrika yang Nyaman

6 Likes Comment
Golden Flower Hotel

Hotel Bandung di Jalan Asia Afrika banyak menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap selama berada di Bandung. Jalan Asia Afrika merupakan pusat kota, dekat dengan Masjid Raya Bandung dan kemudahan aksesnya menjadi pertimbangan untuk memilih penginapan di sepanjang jalan ini. Berikut ini adalah beberapa hotel bintang 4 yang berada di Jalan Asia Afrika Bandung.

Hotel Bandung di Jalan Asia Afrika yang Nyaman

1. Golden Flower Hotel

Golden Flower Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 15-17 Bandung. Hotel ini menyediakan 193 kamar dengan tipe superior (dengan sarapan), superior, deluxe, deluxe (dengan sarapan) dan grand (dengan sarapan). Tempat wisata terdekat dengan Golden Flower Hotel yaitu Pasar Baru Trade Centre, Gedung Merdeka, Braga cafe dan Sari Sunda Restaurant. Hotel ini dikelilingi dengan tempat-tempat bersejarah dan hiburan.

2. Grand Hotel Preanger Bandung

Grand Hotel Preanger Bandung
Grand Hotel Preanger Bandung

Grand Hotel Preanger Bandung adalah salah satu hotel Bandung di jalan Asia Afrika. Alamat lengkapnya di Jl. Asia Afrika no. 81 Braga, Sumurbandung, Bandung dan termasuk dalam hotel bintang 5. Tipe kamar yang ditawarkan yaitu superior double, superior double (dengan sarapan), deluxe double, deluxe double (dengan sarapan) dan executive single atau double. Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini yaitu trans Studio Bandung, Gedung Merdeka dan beberapa factory outlet.

3. Hotel Kumala Bandung

Hotel Kumala Bandung berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 140 Bandung dan merupakan hotel bintang 3. Hotel ini menyediakan 66 kamar dengan tipe family room, suite room, double bed, twin bed dan extra bed. Keunggulan dari Hotel Kumala Bandung adalah adanya in door swimming pool, mini bar dan hot & cold water shower. Hotel ini juga menawarkan pelayanan yang istimewa.

4. Savoy Homan Hotel Bandung

Hotel Bandung di jalan Asia Afrika yang lain adalah Savoy Homan Hotel Bandung. Hotel ini berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung. Savoy Homan Hotel Bandung menyediakan 185 kamar dengan tipe deluxe (dengan sarapan), deluxe, executive (dengan sarapan), suite keluarga dan suite junior. Keunggulan dari hotel ini adalah kolam renang yang luas, restoran yang menarik dan kamar tidur eksklusif.

5. Zodiak Hotel

Zodiak at Paskal Hotel
Zodiak at Paskal Hotel | Foto : www.booking.com

Zodiak at Asia Afrika Hotel merupakan hotel bintang 2 dan lokasinya berada di Jl. Asia Afrika No. 34 Bandung. Hotel ini menyediakan 59 kamar dengan tipe kamar superior dan superior (dengan sarapan). Hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman untuk tempat menginap selama di Bandung.

Hotel Bandung di jalan Asia Afrika yang nyaman dan dekat dengan pusat kota dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap selama berada di Bandung. Hotel yang berada di jalan Asia Afrika mempunyai akses yang mudah ke beberapa tempat wisata. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *